Selasa, 01 Januari 2013

Perubahan

Saat banyak yang berubah, cepat atau lambat pasti ada yang berubah. Entah yang buruk ataupun yang baik. Dari persahabatan, pergaulan, tingkah laku, pemikiran, dan gaya. Dari seorang sahabat yg selalu ada. Yang selalu jadi orang yang sama sama dikucilkan, menjadi seorang anak gaul, dengan teman yang kece dan melupakan sahabat. Halah.

Terkadang kata sahabat itu cuman disebut pada saat kesusahan. Faktanya emang gitu. Bahagia dengan oranglain, meninggalkan, kemudian datang pada saat butuh. Huft. Dan ketika jatuh aja baru datang. Sahabat yang paling kamu puji kesetiaan dan persahabatan nya adalah orang yang pertama kali ninggalin. Percaya.

Dari seorang yang emang penyendiri, dibulli secara massal sama anak anak, yang keliatan kuat padahal didalamnya udah rapuh, sekarang malah jadi pemberani, bersosialisasi, gak terlalu menyendiri, hanya karena hal sepele. Kpop yg selalu dipandang sebelah mata sama orang lain. Srcara gak sengaja, menjadi kpopers itu ngubah hidup yang dulunya lemah jadi lebih kuat.

Dan pada akhirnya, seorang anak wanita dan perempuan yang dulunya tomboi, gak tau mode baju. Cuman pake tshirt celana jeans dan sepatu kets, hobi ngoleksi novel bejibun, pengunjung setia gramed, tiba tiba berhenti ke gramed, mulai jadi anak pintar dikelas padahal otak pas pasan, halah. Ini sungguh alibi. Cius. Dikelas otak itu pas pasan. Remidial mulu sejarah. Nilai gak sebagus temem temen. Kerja pr pun kadang bolong. Tapi semester....... -_- . Gaya baju mulai berubah. Dress. Jadi fashionable. Kpopers, dan aktif di dunia maya. Tapi tetap aja. Nyolot dan bacot. Ahok aib

Semua kehidupan itu pasti ada perubahan cepat atau lambat, banyak atau sedikit, tergantung bagaimana kita bertahan dan siap ngehadapi semua perubahan biar terus bertumbuh. Uhuk kok jadi biologi-_-.

Ini tulisan untuk teman aku yang merasa aku digituin. Yang dulunya berkoar koar bareng akhirnya setelah temenan sama orang yang lebih tenar malah ninggalin. Tau ga sakitnya? Kamu terlalu berubah. Sangat berubah. Bahagialah dengan pilihan kamu. Kami -temen temen sd /smp- gabakalan ninggalin kamu jatuh sendirian. Tapi kalau kamu cuman ngegunain apa yang kami berikan, maaf. Aku rasa gaada kesempatan lagi untuk bersahabat sama kamu. Kita cukup jadi kerabat

Tidak ada komentar: