Rabu, 02 Januari 2013

Fans fans akooh ;;-)

Aku punya banyak fans tenyata:')) rada terharu sih..apalagi mereka blakblakan. entah apa yang membuat mereka ngefans sama aku. Cantik enggak. Manis enggak. Imut juga. Padahal aku cuman cewek standar berlabel indonesia. Lu kira nasi apa pakai label. Iyuh. Price tag nya pasti milyaran yah;;) haha. Bahkan aku dibilang mirip hyorin. Wow ajalah. Padahal terlalu jauh-_- paling mode rambut aja yang dulu mirip

Ah, aku gatau mau ngomong apa. Aku sayang kalian~ Terus mencintaiku ya. Hahaha. Ntar aku namain fanbasenya, trus kita saling follow kayak siwon sama temen temen nya. Trus kita buat meet and greet foto bareng gitu. Haha. Ngakak ih.

Kok aku ngerasa alay nulis ini. Jadi mual kan-_- sok sih. Udah. Baca berarti jadi fans. Banyak sih foto aku sama capture tulisan ngefans -kebanyakan dari kamel. Wkwk- tapi kapasitas upload yang gamemungkinkan ngebuat susah ngeuploadnya jadi cuman satu aja. -entah kenapa kalau ada hubungan nya sama kamel, entri aku jadi horror. Gamau dipost. Iyuwh- Ntar ketahuan fans aku yg lain gimana pasti pada iri. Uhuq. Aku gakuat ngeliat mereka yang saking fans sama aku sampai jujur gitu. Huwaaaaa

Salam alay, member kesepuluh snsd

Tidak ada komentar: