Kamis, 03 Januari 2013

A-neh

Ini mungkin bukan bash balik-_- bukan. Sesungguhnya bukan. Bukan oh bukan.

Ini cuman curhatan. Nonton top model. Aaa astaga ditinggalin sendirian nonton. Galau parah sctv rusak. Gabisa nonton smtown. Ih. Sialan emang. Kalau aja siaran tv itu garusak, mungkin aku udah teriak teriak ngeganggu mamah tidur. Kok gila sih........ anarkis. Waktu super show sama smtown jakarta aja sampai teriak teriak gajelas. Sumpah abstrak. Tapi top model rada nyesek sih karena minggu lalunya aku ketinggalan ganonton gara gara ketiduran dan model dari indonesia udah keluar :(

Dan, iseng aja gitu buka twitter, dikasih tau sama kamel buka blog. Kita kok kayak surat suratan?-_- nah dibahaslah ada tanda kutip dan lain lain yang typo. Maaf. Maaf. Untuk urusan tanggal, jujur aja rada males ngebuka pc. Yakarena lemot dan jarang online pc ngebuat aku lebih cenderung suka nulis blog lewat andro.

Umm.. apaya. Setelah kamel bilang ujian nasional, dan segalamacan tulisan yang kadang aku typo, keingat sama guru bahasa indonesia disekolah. Dia ngasih tugas bahasa indonesia 100 nomer, disaat seharusnya semua murid menikmati liburan. Ujian nasional juga. Apalagi 20 paket. Mati aja. Sedangkan cuman ada 20 orang dalam ruangan. Mau nanya siapa... hft.

Udah ah gamau bahas itu.

Buat kamel.. ntar aku kalau on pc diperbaiki. Makasih ♥ m0ah

Tidak ada komentar: