Selasa, 01 Januari 2013

Kenalan...

Pen curhat. Betapa kocaknya temen aku yang jelas jelas bb user. Jadi ceritanya namanya aldo elim. Siveve pasti kenal. Anak kelas 9 -samalah kayak akoh ini-. Kenalan dari bbm dulu dimana bb aku gakrusak ya:'') aku kangen bb kuu~ ah telenovela. Dia ngirim foto, saling akrab, kontak bareng, trus curhat. Dia bilang kalau dia punya bayangan tapi itu kembaran dia. Logis dong-_- dan langsung ga percaya. Emang aku sebego itu mau percaya? Gak akan

Aku kenalan sama dia dan terakhir kontakan itu pas akhir tahun 2011. Aku pulang gereja smsan sama dia dan dia ngebilangin kalau petasan itu di bakar dalam gerejanya dia dan dibolehin. Aku sih iyain aja. Tapi jelas gapercaya sama dia-_-

dan pada malam 2012 ke 2013, isengnya muncul. Aku ngesms dia -yang kebetulan dan tanpa aku tahu tinggal dibelakang rumah yang beda kompleks- dan dia ngejawab. Nanyalah ingat atau enggak dan dia blg masih. Wow ya. Trus dia nanya ada pin gak? Seketika, nyes. Galau bb lama:(( langsung aku bilangin sekarang aku pake andro dan dia cuman nge-o panjang.

Iseng, aku ngelewat depan rumah dia. Ngeliat ada 3cowok. Baju itam, biru sama merah. Insting aku bilang dia baju warna itam. Dan gatau bener apa enggak aku gapeduli. Loh kok aku gakenal dia? Kan dia waktu itu ngirim foto bayangan dia. Bukan dianya. Nah loh......

Dia gabales. Hape aku low. Dan pas aku lagi males malesnya ngebaca novel, dia baru bales. Lamaaa sumpah. Balasnya malah PING!!!. Yang somplak siapa sih? Sms emang bisa ping? Hem-_- dan ternyata dari tiga nominasi baju, DIA BUKAN SALAH SATUNYA. Dia lagi mandi pas aku lewat. Shit-_-

Udah itu aja. Cukup. Aku kangen bb lamaku :(( huhu.


Tidak ada komentar: