Rabu, 02 Januari 2013

Betapa angkernya fans

Aku lagi sakit:( loh kok sakit? Bukan nya kuat gitu? Ah salah. Badan juga bisa lemah. Tapi gatau kenapa sih. Sakit aja.

Aku malamnya kan mentionan sama kamel. Ngebash lah ceritanya-_-dia somplak ciyus. Saking kangen nya sama aku makanya kamel gitu. Aku terkesan sama fans aku yg satu ini. Halah. Trus jam dirumah udah mulai ke arah 12jadi dengan sangat terpaksa harus off. Kalau ga susah  bernafas. Gabisa tidur. Afgan sekali. Padahal pengen aku lanjutin ngebashnya. Trus aku cabik cabik. Jadiin gulai kan enak ya. Wkwk

Disela bash bash yang aku balas dengan lagu smash

'tak peduli ku dibully omongan lo gue beli. Cacian lo gue cuci dengan senyuman prestasi. Tak peduli ku dibuli kujadikan motifasi untuk maju. No more mellow say no to galau no more tears say no to fear'

dan lagu chibi

'i am beautiful beautiful beautiful. Aku cantik cantik dari hatimu'.

Jangan tanya kenapa aku tau lagu ini. Jangan. Aku takut ngebuat kamel ngebash dengan lagu exo-9 yang

'bebi bebi cukuplah sudah antara aku dengan dirimu, karna aku takmungkin bisa membuat dirimu kembali seperti yang dulu'.

NGAPAIN BAHAS GB/BB INDO SIH -_-

Kata kagur, salah satu pacar yoona -dari beribu pacar yoona. Eh- snsd yang fandomnya pink dan bisa dibilang selisih tahun lahir yang jauh sekali dan dengan terpaksa aku panggil om itu ternyata bilang kalau paranormal emang gabisa dilawan. Bukan nya kagur itu satu rekan sama kamel? Kok saling bash? Kenapa mereka berdua musuhan? Aa aku tak tau. Aku butuh pegangan sekarang.

Aku dibash sama kamel grgr postingan blog. Disangka sama kamel aku pacaran sama raf. Please. Raf. Gausah sok kece. Dirimu dan diriku jauh lebih kece diriku. Wk. Dan kesalahan wonho sama dongho, itu cuman typo. Lagian wonho ngesms aku katanya gapapa. Dia oke oke aja karena aku typo. Maklum sesama temen jadi ramah lah. Aku senang sama kamel yg suka ngekritik kekurangan blog dan jadi fans yang peka. Aku tersanjung. Terima kasih fans. Tanpamu aku bukan apa apa tapi butiran debu. Aku sayang padamu *heart sign*

Pesan nya? KAMEL STALKERR~ soalnya aku postnya siang setelah malam dibaca kamel langsung ngemention aku. Betapa baiknya fans aku ini. Sini cium *lempar sandal* sudah. Aku gamau anarkis, salam damai bro. Haha

Trus hubungan nya sama sakit?

GATAU DAN JANGAN KEPO JUSEYOO~ Wkwk. Efek paranormalnya kamel kali yg dibilang kagur

Dan sekedar info aja. Tiap aku mau ngebash kamel pasti gabisa dipublish. Astaga. Jangan afgan. Syahrini.

Cerarr... membahana... ulala~

Tidak ada komentar: