Jumat, 11 Januari 2013

Akward disekolah

Hai. pagi. aku lagi disekolah. menikmati wifi gratisan yang emang disediain untuk semua lantai sekolah. well, sekolah aku punya 5 lantai dan hampir semuanya itu ada wifi. dan guess what. aku bisa tau semua password. antara heran kagum atau harus cetar membahana ulala. guru matematika aku, yang ngajar jam pertama anaknya lagi sakit. kata anak anak sakit malarindu. hampir seminggu engga pelajaran jadi bisa dipastikan beliau juga gadatang. karena kelasnya yang wifinya bagus, aku lagi ga belajar malah ngebawa laptop baru punya mama yang emang kecil. buku pun gak aku bawa. cuman baca satu pelajaran doang. 3 pelajaran sisanya pasti kosong. jadi, aku merasa bebas menikmati wifi. hoho

mau curhat apa? aku gatau. apaya.. umm...

dikelas pada ngomong acara televisi di stasiun swasta pertelevisian. halah. dari film kinara, sampai oh teryata. aku cuman bisa ikutan ikutan aja bilang iya, oh, wow, hah. itu aja. mau ngomong apa akward. aku cuman temenan sama si laptop aja masa. mereka kan pada sibuk sibukan. aku gamau ganggu. huhu. udahlah. bingung mau ngapain. mau main facebook, orang orang alay aja yang aku kenal. kamseupay. twitter? bosan. tl sepi pasti. lebih seru main di hape masa. blogger? bingung mau ngapain ih-_- sudahlah dadah

Tidak ada komentar: