Jumat, 18 Januari 2013

Fans-lagi-

Well, saat ini aku lagi nongkrong di sebuah cafe. Aku bukan anak gahoel. Iya sih aku gaul. Tau kok gaul. Tapi aku bukan anak gaul yang suka nongkrong di cafe semacam starbuck karena disini emang gak ada. Gimana sih ah-_- haha. Bukan bukan. Aku bukan anak yang saking gaulnya nongkrong di cafe menikmati wifi gratis. Hihi. Ini cuman cafe yang ada pas disebelah sekolah. Rada bingung sih sebenarnya kok bisa nongkrong trus menikmati wifi walaupun cuman... gra tis... abaikan deh.

Aku mau ngebahas yang lain, bukan ini l0ch tentang aku berubah jadi seorang manusia kece. Entah mengapa ya temen temen sekelas aku sekarang jadi stalker sekaligus fans terselubung aku. Mereka diam diam ngebuka blog aku dan ngebaca apa yang aku tulis sampai tetes terakhir (?) ini aneh dan pada akhirnya mereka bilang, “makin lama gue bisa jadi fans elu, njir. Lawak abis” dan mereka cuman bisa senyum senyum kayak orang gila dan ngebilang naas saat ngebaca post a-bang. Aku juga sih nyesek. Tapi gak sampai ngebuat nyesek napas. Ehsalah. Napas kaliya. Itu pertama.

Yang kedua, temen tk-sd-dan smp walau kita terpisah sekolah itu yaitu vanessa cyhntia wijaya bisa saking jujurnya ketemuan sama aku dan lansung ngomong, “gue ngefans loh sama lo the” ngakak ciyus. Ah segitu cakepnya aku sampai difans sama anak anak :’’) aku kan jadi terhura.

Itu satu, kedua. Yang ketiga. Jangan lupa dengan entri sebelumnya, dimana guru aku masih aja jadi pengunjung setia dari saat blog ini penuh sama tulisan alay dan galau itu. Astaga. Blog masa masa itu sungguh memalukan. Ingin kubunuh diri sendiri. Ini lebay ciyus. Tapi gaapa apa. Biar kalian yang baca ngakak aja sih sama tulisan aku yang gini. Lol. Kemudian, orang orang itu adalah manusia nyata yang bertemu langsung face to face alias bahasa kecwe dan gahol itu ketemu 4 mata. Tukul kali ya 4 mata. Halah. Kembali ke pc(?)

Aku punya banyak temen internet yang kecenya gwela yang biasanya nongkrong di sevel. Siapa coba siapa. Ayo ngaku ngaku *toel*. Tapi mereka itu ada yang emang ngaku ada yang mulai dicurigakan sekali. Dimulai dengan seseorang yang aku kenalin dari twitter. Cowok. Namanya aneh. Facebooknya pun alay. Tapi temen nya sama aku biasa aja. Demi followers bung. Ahok apaan ini aku. Followers ngapa dicari. Ntar juga datang sendiri. Ihihihihi. Dia itu dikenalin sama temen. Trus saling intro intro dan kita gak pernah kontakan lagi. Gila ya. Tiba tiba dia nanya sama temen bisa gak nanya kabar aku. Apapula. Fans bilang aja. Kok takut amat. Aku kan gak makan mereka.... jadi si temen aku bilang aku lagi sibuk main rp, trus jadi jarang banget buka facebook. Ehdia malah nyuruh aku buka facebook. Emang anda siapa? Empang zanah. Haha. Tapi emang sih ya jarang banget online. Jadi sekalinya online, aku langsung aja ngeadd dia. Biar tuntas. Dia malah ngeadd foto foto aku. Fans kan. Iya ayo coba bilang iya. Biarin kek aku senang. jadi itu pertama.

Kedua itu namanya siapa ya. Aku gak kenal. Tapi dia stalker abadi dan setianya blog ini. Bahkan aku dimasukin ke dalam tulisan blognya loh. Kurang badai apa aku ini *kibas poni*. Kan kasihan aku ganulis apa apa tentang blognya jadi aku tulis aja tentang dia ah. Aku takut dia nangis. Ntar ngediamin nya repot. Dia itu nama blognya ‘hello ~(‘-‘)~’ pokoknya gitu deh. Dia kan abstrak. Bayangkan ya masa aku dihina tukang pijat sama dia difacebook. Padahal dia udang ngaku di aku selama lebih dari lima kali dan aku capture semuanya lo(c)h. Namanya selisih satu doang. Nama aku kalau huruf ketiganya di caps malah jadi dia. Bosan ah. Kenapa juga dia mau niru niru nama aku. Fans banget kan dianya sama aku. Namanya aja sama. Haha. Maaf qaqa. Cuman yang rada aku heranin ya, dia itu ngefans sama aku tapi masih aja ngebully. Gak ada bias yang dibully..... eh.... gakjanji ding... biasanya aku juga ngehina bias sendiri sih. Aokaok. Dan sekarang entah kenapa kok aku rindu suara dia yang kayak tante tante itu loh. Yang pernah aku telponin trus nyanyi lagu smash. Hahaha. Dia lupa pasti ya. Tapi pasti si dia itu baca. Dia? Siapa dia? Dia dia dia~ *afgan lewat* *timpuk* yang jelas dia itu murid smp se-indonesia, yang lagi galau sama ujian nasional 20 paket padahal cuman ada 20 orang dalam satu ruangan. Pesan aku, kaka semangat, jan galau. Ingat doa. Ntar kalau galau, uban yesung makin banyak. Kan kasian uban nya udah jadi pirang gitu. Kenapa gak kuning gothik aja. Tinggal aku senterin, jadi deh bola neon. Haha

Yang lain nya? Siapa ya.. banyak sih. Cuman yang aku tulisin ini aja, aku takut kalian juga ngefans sama aku. Kan nanti aku terkenal gimana? Ah aku kan kece overload pasti ntar banyak yang minta tanda tangan aku susah ngelakuin aktifitas sehari hari. Halah lebay lu. Udah ah.

Aku berencana mau ngebuat nama fanbase jadi buat kalian yang ngefans sama aku, bisa aja gabung di nama fanbase dibawah layar tv anda *sentuh bawah* *tulisan lewat* *pake tameng*. Ntar kalau udah ada kalian follow aja. Tapi untuk sekarang aku buka open follow di twitter aku > @meiskeolga. Jadi kalau aku udah terkenal dan kece, kalian udah jadi orang yang termaksud beruntung dari aku dapet fenserfis. H1h1h1. Udah ya. Kalian keep kece dan gaholh. Kayak aku.

Halah. Udah udah. Ntar kalian tambah mual kalau bacanya. Aku juga mual sendiri ngenulisnya. Tapi bukan berarti aku hamil. Zyalan. Saya masih ting ting *ayu ting ting lewat* zyudah. Sekian. Salam olah raga. Oo, ooeo, *goyang goyang kepala ala i got a boy snsd*

Tidak ada komentar: