Kamis, 27 Januari 2011

Keluarga

Keluarga,
kehidupan penting bagiku
setiap hari aku mendapatkan kasih sayang,
karunia, dan anugrah terindah dalam hidupku

tanpa keluargaku,
aku hanyalah debu
kau tahu guna debu?
ia tak memiliki guna
ia hanya mengepul diudara
mengotori tiap tempat yang ada
mengikuti arah angin kemanapun

debu tidak berarah
aku hanya mengikuti arah kemana mereka membawaku
hingga perhentian terakhir
entah membawa kemana dan meninggalkan disitu
tanpa peduli bahwa aku tersesat

tetapi,
aku tidak menjadi debu
aku sekarang kokoh menjadi satu
karena keluarga
yang bersatu
bersama
dan tidak sama seperti DEBU

aku disini,
aku sayang keluargaku melebihi apapun
jika kau memintaku untuk meninggalkan keluargaku,
maaf
kau tak bisa melakukanya

keluargaku membuat aku tidak sama seperti orang diluar sana
merokok,
berjudi,
mabuk mabukan,
dan membuat sesuatu yang dilarang oleh agama ,
pemerintah, dan negara tepatnya

mereka mendidiku dengan 1 tujuan
menjadi anak yang berguna bagi semua orang
baik itu agama,
negara
dan sesama manusia

hingga nanti ku mati,
keluargaku adalah sosok utama penggubah hidupku
*really*

tak bisa ku punggkiri,
aku mencintai keluargaku

:)

Love, meiske

Tidak ada komentar: