Kamis, 20 Januari 2011

Curhat akhir dari minggu ini dari sekolah

besok libur! YAY! semuanya indah minggu ini! tanpa terasa udah 5 hari belajar disekolah! bosan bosan bosan! yup, hanya 3 kata. bosan letih capek. EITSS, TAPIII,,, hari ini saya mendapat kebebasan *again* buat nulis sesuka saya tanpa mengcopy entri orang lain , *oh jelas itu tidak bisa* makanya nulis ajalah dulu. lagi malas sama sekolah beberapa hari ini. alasannya, dijahilin sama para Ubii Ubii 7d. hwahaha. seperti wira , willy, dewi, gayus, dan jenet. yah, memilih TABAH dari pada berkelahi soalnya takut disuruh stop sama kangen band *gubrack dah* dan saat ini saya sedang merindukan kata kata mereka! hauahahaha! alasanya mereka  Stop dan akibatnya saya jadi obat nyamuk. sangat bosan -__- *sorry saya ceplas ceplos* seharian ini hanya bisa ketawa ketiwi sama ourel jeanet dan dewi gara gara ulah salah satu anak 7e *maaf nama tidak disebut* karena duduk kayak *maap* bencong. whahahaha... payah tuhhhhh....... apalagi yang ketawain pacarnya *oh nooo x_x* , sejarah dan fisika yang ribut, dan gelangnya ari lupa karna terpakai oleh ssayaaaa!! tetapi sedih juga selama minggu ini. anak dari pak marthen dan ibu miss meninggal. anaknya itu bernama Xeno. saya tak begitu kenal sama dia tetapi sebagai anak murid pak marthen dan ibu miss, sungguh keterlaluan jika saya tidak pergi. sebenarnya 7d rencana untuk pergi pada hari senin tetapi tidak jadi gara gara tidak adanya transportasi. pada hari penguburan saya dan teman teman *ourel icha jeanet* pergi dengan mobil nya ourel dan ditemani guesty star, kak rani. ternyata rumahnya pak marthen sungguh sederhana. banyak guru guru yang sudah ada disana berserta anak wali pak marthen dan ibu miss. selesai ibadah, kami diperbolehkan melihat mayat. kasihan si Xeno. walaupun saya tidak mengenalinya, saya merasa turut berduka. saat didalam, pak marten dan ibu miss menangis. saya tidak pernah melihat ibu miss dan pak marten menangis karena mereka itu orang yang tegar. sesudah itu mereka menutup peti jenzsah. tangisan makin didengar. tanpa sadar semua orang didekat saya menangis. karena pak marthen adalah orang sumba maka harus membunuh sapi dan babi. semuanya pada nonton dan saya baru lihat dengan mata kepala saya sendiri bagaimana mereka memotong hewan itu dengan cara ditusuk dan lucunya saat sapi itu memberontak, ia melaju ke ibu atta dan iibu lari. whahahahahahahahaha...... setelah dari tempat itu, kami berlalu ke tempat penguburan di belooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo. saya sih numpang di mobil kepsek SMA! kyaaa! asik bukan? setelah itu saya pulang diantar oleh kepsek SMP. memang 7d itu seru. tak ada yang bisaaaa, aaaaaaaaaaaaaAAAAaaaa menggantikan 7D ,,, UuuuUuuuUUUUU *back song : alexa - tak ada yang bisa*

yup, dan saat ini , saya menunggu untuk hari senin. yang lebih Gila, Heboh DAAAAAAnnn asyiiiik! ^^ maka dari itu buat ourel, please comment! wkwkwk

Tidak ada komentar: