Senin, 31 Januari 2011

Goes To "hari pers Nasional' @ Kupang

well,, merasa bangga nih sama Kupang!

tanggal 9 akan diadakan hari pers nasional dikupang. lihat aja perubahanya. taman nostalgia dibuat bagus untuk peresmian presiden, banyak tempat yang dibersihkan. ckck. akibatnya pohon pohon dipotong . aneh bukan???

dikutip dari nasional kompas, Jumat, 21 Januari 2011 | 17:45 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Puncak peringatan Hari Pers Nasional 2011 akan digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada 9 Februari 2011. Ketua Dewan Pers Bagir Manan mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan hadir pada acara tersebut.

"Satu hal yang perlu kita catat, dari tahun ke tahun kita melihat perkembangan yang luar biasa dari Hari Pers Nasional. Saya berharap semua semakin menyadari bahwa Hari Pers adalah hari semua insan. Oleh sebab itu, kita memiliki kewajiban untuk mendukung kegiatan ini. Hari Pers Nasional sekaligus kita jadikan pangkal tolak untuk mengukur perkembangan pers nasional kita," kata mantan Ketua Mahkamah Agung ini kepada wartawan seusai bertemu Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (21/1/2011).

Sementara itu, Gubernur NTT Frans Lebu Raya mengatakan, NTT siap menjadi tuan rumah yang baik. Frans berharap acara berskala nasional ini dapat memotivasi warga NTT untuk lebih bersemangat dalam membangun daerah. Pada kesempatan tersebut Provinsi NTT juga berencana memberikan penghargaan kepada jurnalis senior yang berhasil memotivasi para jurnalis muda.

"Kami juga berharap Hari Pers Nasional bisa mengangkat (Pulau) Komodo yang saat ini menjadi nomine salah satu dari tujuh keajaiban dunia," kata Frans.


SBY Berkantor Di Kupang 3 Hari Hadiri Peringatan Pers Nasional, selasa, 01 February 2011

Kupang, (APindonesia.com), Selasa(1/2/2011). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan berkantor selama tiga hari di Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam rangka kunjungan menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kupang pada 9 Februari mendatang.
"Bapak Presiden akan berkantor selama tiga hari di Kupang. Karena akan berkantor di Rumah Jabatan Gubernur NTT, maka Gubernur Frans Lebu Raya dan keluarga termasuk pegawai rumah tangga dan Pol PP harus pindah dari rumah jabatan," kata Ketua Umum Panitia HPN Daerah NTT, Andre Koreh, di Kupang, Senin(31/1/2011).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono akan tiba di Kupang, Ibukota Provinsi NTT pada 8 Februari 2011 untuk menghadiri puncak peringatan HPN 2011 di Kupang pada 9 Februari.

Selain menghadiri puncak peringatan HPN 2011 di Kupang, Presiden SBY juga direncanakan akan meresmikan Monumen Pers NTT dan Gong Perdamaian Nasional di Arena Taman Nostalgia Kupang dan mengunjungi rumah pintar.

Pada 10 Februari, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Atambua, Belu, sekitar 300 km arah timur Kupang, melalui jalan darat dengan menempuh perjalanan sekitar delapan jam.

"Hal yang paling unik dari kunjungan Presiden ke Nusa Tenggara Timur (NTT) ini adalah Presiden dan Ibu Negara menginap di tenda saat bernostalgia dengan prajurit Yonif 744/SYB di Atambua, ibu kota Kabupaten Belu," kata Ketua Umum Panitia Daerah Hari Pers Nasional (HPN) 2011 Andre W Koreh

Tenda untuk Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah di bangun di Markas Komando Batalyon Infanteri 744/Satya Yudha Bhakti (SYB) di Tobir, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

"Bagi saya, ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Bayangkan saja, seorang kepala negara bisa menginap di tenda. Lalu bagaimana dengan menteri-menteri, gubernur, para jenderal, bupati atau pejabat lainnya yang ikut ke Atambua? Apa mereka menginap di hotel atau juga harus di tenda? Hal ini akan menjadi menarik dan mungkin baru terjadi di NTT," kata Koreh.

Presiden akan kembali ke Kupang dari Atambua pada 11 Februari untuk seterusnya terbang ke Jakarta pada petang hari.(Ant/TM)

---------------------------------

menurut saya,, dari semua ini memang ada kebaikan presiden datang ke kupang tapi yang paling menjengkelkan adalah guru saya! dia mengatakan saya akan menyanyi. tau taunya?? hanya kakak kelas 2! argh! saya kesal dengan pak itu jadi saya kecewa tak bertemu pak presiden. :(

sekian,,

walau saya KECEWA

Tidak ada komentar: