Selasa, 07 Oktober 2014

Never ever give up

Jatuh itu sakit, dan aku baru tahu sakitnya gimana. err, tepatnya aku udah tau betapa sakitnya. tapi mungkin aku aja yang bego pura pura seolah gak ada apa apa. atau aku terlalu takut untuk sakit sehingga aku ngebuat diriku semakin sakit?
belakangan ini, lagi hoby sendirian, marah sendiri, jeblok, kesel, dan gak tau mau ngapa ngapain. sendirian udah kayak makanan wajibku deh setiap tahun :') dalam artian bukan jomblo. aku memang jomblo ya kuakui aku jomblo, bukan single. tapi sendiran dalam arti gak ada siapa siapa dan berasa kayak gak ada itu pasti selalu aja ada. aku cuman berusaha untuk kuat, lagi lagi sok kuat.

tanggal 24-25 kalau gak salah bakalan ada ret reat teruna gpib di gerejaku. 23 ada smacofestival dan tanggal 26 kegiatan asrama. pray for my healty -and also my friends- bakalan sangat sangat sibuk. tapi jalanin aja semuanya dengan santai walau ada rasa capek juga diginiin. dengan ada acara atau berkumpul sama anak anak, aku jadi merasa ada teman walau nyatanya gak ada.

Tuhan gak akan pernah beri ujian melebihi kekuatan yang kupunya. jadi, untuk sekarang survive dulu :')

Tidak ada komentar: