Jumat, 10 Oktober 2014

Happy Anniversary 4year!

Happy birthday D'10. udah 4 tahun ya. gak kerasa. perasaan kenangan kenangan smp itu banyak yang masih membekas di hati. semoga bukan cuman aku aja yang ingat ulang tahun kelas hari ini, tapi ada juga yang ingat. gak tau sekarang udah pada dimana. banyak yang merantau, banyak yang sukses, dan sepertinya banyak yang ipa. tapi aku enggak hehehe.
 selamat dan sukses teman teman. bagi ku, kalian semua adalah kenangan terindah yang pernah kumiliki. saat aku bebas menjadi diriku sendiri, saat aku lepas tertawa, saat kita bisa bersatu dan gak gaduh, saat aku ingat dulu ada masalah tendang tendangan di kelas dan gak membuat kita suka ngomongin satu sama lain, kita yang saling melengkapi kekurangan orang lain dengan berusaha untuk membuat tertawa dan hal itu kadang jarang kudapatkan di masa SMA. aku rindu sekali masa smp kita dulu. andai boleh kembali, aku akan berusaha dengan maksimal untuk kembali.walau harus memakan waktu yang lama. gakpapa. masa indah itu cuman sulit aja dihapus dari memori otak ku. well, semoga suatu saat kita bisa bertemu saat sudah menjadi sukses. jangan pernah sombong, jadi diri sendiri walau kuakui itu sulit. tapi coba aja :')

salam, Meiske

Tidak ada komentar: