Minggu, 02 November 2014

Teman?

never stop to dreaming. and i hope like that to you. kalau punya teman tapi gak luas, ya itu aku banget. sekarang, aku udah berusaha untuk membuka hatiku untuk berteman dengan teman teman luar pula. ternyata menyenangkan bisa berteman dengan mereka walau kadang ya... gitulah. bergaul dengan teman itu baik. dan aku merasakan seperti itu. mereka yang ramah, yang asik sih, yang mau bantu. tapi aku bukan bilang temen temenku sebelumnya enggak gitu. bukan. aku hanya berusaha untuk jadi lebih terbuka ke semua orang. yang awalnya cuman ke anak asrama atau beberapa teman doang, tapi sekarang udah banyak teman diluar. yang penting bukan langsung hasil. tapi prosesnya

well, kadang emang enggan sih untuk temenan sama teman baru. i have the same feeling too for the first time. kayak gimana lah. tetapi aku selalu berusaha menempatkan diri menjadi teman yang baik. aku gak banyak aneh aneh sih. nyapa aja udah lumayan membantu bagiku. karena, teman adalah seseorang yang sangat berarti. bukan hanya untuk di masa SMA atau muda. bukan hanya untuk modus cari gebetan. tapi bisa aja network, sama kayak ayahku. kemana mana ada yang dia kenal. cause that was friends are for kan. jangan lupa juga. selalu baik sama orang. ini nih yang kadang buat orang jadi nyaman sama kita. ya walau kadang aku juga gatau ya mereka nyaman gak sama aku. tetapi gak ada usaha yang siasia. jadi dicoba aja deh dulu

ohya, sebenernya ini entry juga karena aku udah akrab sama anak anak disekolah dan lagi mencoba akrab di persekutuan teruna, dan paniti natal kota. semoga deh. hehe. yang penting usaha kan?

Tidak ada komentar: