Rabu, 12 November 2014

I WANT HOLIDAY!!



           Gak kerasa udah mau UAS! YEY. Udah mau pulang, udah mau balik kampong lah. Aku bener bener udah rindu sama kupang! Serius, semuanya itu kayak air yang ngalir aja. Gak kerasa. Mungkin kerasa lah pas sabtu minggu. Tapi kalau udah sibuk dari senin sampai jumat, yakin deh kalau gak kerasa. Aku ngerasa apa ya. Walau capek, kadang kita harus enjoy sama keadaan itu. Apalagi bener bener kerasa di awal pelantikan ini. Bener deh, aku emang capek. Tapi aku selalu coba untuk hadapin semuanya. Dan itu sukses!
           Aku pengen nya cepat cepat UAS lah, biar udah gak belajar lagi. Ah maaf maksudku gak forsir forsir amat. HEHE. Dan bisa dapet hape! INI NIHH! Bener bener kerinduan anak asrama haha. Ohya kami bakalan ke jogja untuk study tour, dan setelah rapotan bakalan ke bali. Liburan men. Ke jogja lagi setelah beberapa tahun yang lalu ke sana. Semoga aja bisa jalan jalan dulu sama anak anak. Di bali juga bakalan ketemu manusia yang namanya “ayub Sheehan banurea’ yang udah jadi orang bali. Udah lama lah gak ketemu dia. Nampaknya dia bakalan jauh lebih tinggi daripada aku. Uh okey sadar diri emang aku tingginya tidak seperti…. Ya itu deh. You-know-lah.
         Bakalan pulang dan aku kangen kebakar matahari di kupang, view pantai dari pesawat dengan pantai yang bener bener biru dan… segar! Aku rindu ngelewatin jalan eltari I dan II! Ah, udahlah. Pengen cepet pulang rasanya. Gatau deh si ayub pulang apa enggak. Tapi aku tahu, kalau misalnya ayub pulang pasti allda dan Chintya bakalan histeris juga. Aku juga rindu mereka berduaa! Walau aku udah pernah ketemu chintya di matos main dance dance itu-_- gak berubah emang.
          Intinya post ini, aku pengen pulang dengan cepat ke kupang. Cepatlah uas, cepatlah  live in-tapi tetep kenangannya jangan dicepatin-. aku pengen libur! Menikmati kasur yang empuk dan ketemu ayah. Mama dan dede. Apalagi si dede. Pengen aku kasih dia penghargaan. Walau dia gak lolos jadi wakil ketua osis dari nomor urut tiga karena harus ngalahin 11 kandidat lain –akutahu ini memang wow- tapi setidaknya dia udah hebat jadi coordinator seksi dokumentasi di osis. Daripada aku selaluu jadi coordinator seksi kebersihan aja dari dulu. Kecuali tahun ini. Ah akhirnya. Tapi gak ada kan salahnya? Yang penting dia bisa maju aja aku udah bangga. Apalagi ada sesi pidato. Andai aku bisa liat dia langsung ya. Gapapa lah. Rancangan Tuhan udah sangat indah dihidupku, dinikmatin aja.
          Bakalan ada natal bersama juga digereja, ataupun di rumah. Bakalan kerasa banget natal. Aku selalu gak mau kehilangan momen natal. Walau pulangnya hanya beberapa hari. Aku bener bener merasa, natal yang sebenarnya adalah bersama keluarga. Gak perlu fisik kayak pohon, ataupun lampu natal bahkan hadiah dibawah pohon natal. Gak perlu menurutku. Bersama keluargaku dengan lengkap dan bisa doa malam untuk natal aja udah hadiah indah untuk ku bareng bareng orangtua. Karena tuntutan jarak sih sebenernya. Tapi emang, natal ini momen paling indah.

Untuk ayub yang baca. Wey pulang sudah! Kapan pulang kampong lah. Haha. Wujudkan mimpi dimana ktg bisa pulang sama sama ;)
sekian

Tidak ada komentar: