Jumat, 10 Oktober 2014

Believe to be hurt



Tuhan selalu dengar doa doa orang yang percaya kok.  gak dipercayakan itu membuatku kadang patah semangat, tanggapan bahwa aku tak bisa, bahwa aku tak mampu. Mereka hanya melihat cover tanpa melihat isinya. Aku hanya merasakan sakit hati yang luar biasa. Mereka boleh berkata, tapi menurutku itu sangat sulit. Serba salah. Jika aku berusaha, pasti ada saja yang salah. Aku hanya bingung. Tetap bertahan atau menyerah. menanggapi semua itu, kenapa aku tidak diberikan kesempatan untuk mencoba? tidak bisa mengutarakan? pada akhirnya perkataanku hanya dianggap angin lalu karena sikapku. apakah aku salah jika aku berusaha untuk mencoba?

tetapi pada akhirnya, ada waktu bagi seseorang untuk menyerah karena tak sanggup lagi. Tetapi aku berusaha untuk tidak melakukannya. Aku selalu tahu Tuhan bantu. Walau, harus ada hati yang tersakiti terlebih dahulu. aku tak masalah. semua nya itu kutempuh dengan sabar walau aku tak tahu sudah berapa besar retakan yang terjadi oleh karena rasa sakit hati itu

karena Tuhan tak akan memberikan pencobaan dan ujian melebihi kekuatan yang kau punya
hendaklah bersabar, Ia melakukan semua karena cinta
supaya kau beroleh hikmat dan jadi sempurna seperti-Nya

Tidak ada komentar: