Sabtu, 19 Januari 2013

Orang aneh yang ngirim voice note

Aku dapat vn loh. Dari fans, namanya melita. Hai melita. Dia ngirim ke what apss aku. Tapi darimana dia tau nomer aku? Mencurigakan ya *pura pura amnesia* *pulang*. Jadi dia bicara sama aku, ngomong. Bukan ngelukis. Namanya juga voice note w(‘A’w ini dia kutipan nya. Sebenarnya dia cuman nulis lagi tentang tulisan aku disitu, cuman ditambahin dan aku buly dikit dia. Kalau kalian senang aku ngebully dia, silahkan baca, enggak juga gapapa. Aku gakmaksa. Jengjerengjereng.

“hai kameii, aku melita. Bukan mei. Bukan tante tante, bukaan siapa lagi ya? *jeda* Ya gitulah. *ada suara om om teriak* *jeda* Ohya, emm aku buatkan rekaman suara special untuk bias yang paling aku cintai. aseek”

bentar.. emang aku ini apa? Semacam makanan aja. Nasi goreng special, bakso special. Apalagi yang special? Ada gak telurnya? Kerupuknya? Berapa semangkuk? Pesen dong coba. Pengen nih ngerasain-_----. Trus ada kata aseek yang kece. Emang aku ayu ting ting? Sik asek sik asek kenal dirimu *goyang itik*

“kamei jadi bias ketiga aja ya. Soalnya, kemaren aku udah bilang sama karas kalau dia bias yang pertama trus kadin yang kedua, jadi kamei yang ketiga. asridaja mau jadi yang kedua. Kamei jadi yang ketiga aja ya. Ckckck hohohohohouu”

entah kenapa part bagian ngomong karas itu kok seolah olah suaranya dibuat kayak bule. Angker banget. Trus aku masa diselingkuhin. Ah syedih. Asridaja itu siapa. Tiba tiba nongol. Entah kenapa kok bisa... Yang ngomong aneh ah-_-. Masa ketawanya mirip sama santa sih. Heran deh. Santa kan udah pulang. Desember udah lewat woi. Jangan sampai dia pit hitam yang badan nya dekil, trus hobinya mukul anak kecil yang kelakuan nya buruk? Hiii~

“*tarik napas* ohya, aku pernah aku baca, aku pernah baca artikel. Isinya tuh yaampun. Absurd, gabermutu, ancur, alay. Ownernya apalagi. Gilaa banget deh gatau siapa gila deh pokoknya. Absurd banget. Nih, tunggu ya aku baca dulu sabar.”

Nama aku bukan sabar sayang. Nama aku meiske. Apaan sih, nama aku diganti ganti. Bzz. Trus ngapain juga curhat diri sendiri. Kamel itu kalau mau curhat jangan bilang itu orang lain. Jujur itu baik. Dmasiv aja bilang, kusuka kamu apa adanya, senatural mungkin aku lebih suka. eaa

“*jeda* mana ya. Nah ini nih. Kedua, itu namanya siapa ya aku gak kenal. Tapi dia stalker abadi dan setianya blog ini. Bahkan aku dimasukin kedalam tulisan blognya loh. Kurang bah. Kurang badai apa aku ini. Kibas poni ieee”

seharusnya kata yg dibintangin gak dibaca loh. Seharusnya. Tapi karena dia absurd atau kasur atau abnormal aku biarin aja. biarkan dia senang dengan dunianya. Halah. Trus bahasa bataknya keluar loh. Ada kata bah nya. Bdw, horas bah kamel! lol

“kan kasian aku gak nulis apa apa tentang blognya jadi aku nulis aja tentang dia. Gak ah. Aku takut dia nangis ntar ngediamin nya srepot. Dia itu nama blognya hello. Pokoknya gitu deh. Dia kan abstrak. Bayangkan ya, masa aku dihina sama dia tukang pijat di facebook. Padahal dia udah ngaku di aku selama lebih dari 5 kali dan aku capture semuanya loch. *jeda*”

ini gak ada penambahan. Dia copas. Blog aku lagi. Hih-_- ngapain div n coba…. Dasar. Ngebuang waktu aku aja *kibas poni*

"namanya selisihnya satu doang. Nama aku kalau huruf ketiganya di caps malah jadi nama dia. Bosan ah kenapa dia mau niru niru nama aku. Fans banget dianya kan sama aku. Yang lahir duluan siapa astaga. Huhh, ngeres ngeres”

IYADEH IYA YANG TUAA~, oh bentar… kamel ngaku tua? Astaga aku senang sekali. Aku ingin begini aku ingin begitu ingin ingin ingin it banyak sekali *doraemon bernyanyi*

“EHM,, namanya aja sama. Haha. Maaf kakak. Cuma cuman yang rada aku heranin ya dia itu ngefans sama aku tapi masih aja ngebully. Gaada bias yang dibully . eh gak janji ding. Biasanya aku juga ngehina bias sendiri sih. Aok aok aok. *tarik napas* dan sekarang entah kenapa aku rindu sama suara dia yang kayak tante tante itu lOOOOH. ”

Batuk neng? Atau keselek? Kata LOOH nya gede sumpah… aku aja yang denger kok jadi merasa terbebankan gini… bukan beban berat badan ya,…

“hmm, nih kalau rindu nih cium suara akoh. Huh. Yang pernah aku telponin trus nyanyi lagu smash. Hahaha. Dia lupa pasti ya. Gak, ingat kok. Ingat banget malah dasar orang absurd gila gak waras huhu”

Ini ngebuat bingung. Nanya sendiri, ngakak sendiri, jawab sendiri. Yang nanya sama jawab siapa sih asdfghjkl. Trus suara emang bisa dicium. Wah high tech sekali dunia ini *lempar kamel* *tenggelam dalam lautan luka dalam*

“tapi pasti dia itu baca. Uhm gabaca. Enggak gabaca. Cius. Huehehe. Dia? Siapa dia? Dia dia dia afgan lewat. Timpo. Yang jelas dia itu murid smp se Indonesia yang lagi galau sama ujian nasional 20 paket padahal cuman ada 20 orang dalam satu ruangan.”

gadibaca ya darimana tau aku nulis ginian? Pakai radar apa? Radar neptunus? Leo? Capricon? Uranus? Pluto? Neptunus? Ajarin coba. Kok kece bisa tau padahal gak baca sih-_-

“Pesen aku, kakak semangat jangan galau. Ingat doa. Ntar kalau galau uban yesung makin banyak *ngakak* dan kasian ubannya udah jadi bksrjbjzdnmfm *ngakak*. Minta ditabok nih anak sumpah ya Huohoho”

aku gak minta ditabok loh padahal. Gak ada loh tulisan aku sebelumnya minta tabok. Kamel bohong! Aku gak percaya kamel lagi! Hiks! *menangis* *lari ke pelukan siwon*

“Ehm, kenapa gak kuning gothic aja, tinggal aku senterin jadi deh bola neon. Huahahaha. Huh dasar orang absurd. Tuh kamei gak jelas banget kan itu orang. Udah ya aku capek, huh. Salam buat orangnya kalau kenal. Salam gila, bye”

orang yang kau titip salamkan itu saya adinda… gwar. Oke makasih kamel untuk kasih dan sayangmu yang tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia. Bentar… kok jadi lagu?-_-

pesan aku kalau kamel capek tidur. Kasihan tante tante itu kerjanya gak boleh susah susah loh. Kata oma aku sih gitu. Hihi. Udah ya. Aku juga males sebenarnya ngetik. Cuman aku pengen ngebully aja, denger suara kamel bawaan nya pengen dibully. Huahaha. Szyudah. Dadah.

Tidak ada komentar: