Selasa, 01 Januari 2013

Kenangan. Ea~

Last day 2012. Senin. Berakhir senin. Kenapa senin coba..... hem-_- dan tebak apa? Minggu depan masuk sekolah. Kok males ya. Hft. Cepet banget gitu. Gaterasa 366 hari kelewat begitu aja. Tutup mata-buka-tutup. Cepet. Banyak hal bru yang aku tahu. Aku masuk ke dunia baru. Yang jelas bukan neptunus venus atau pluto dan teman teman. Aku kenal yang namanya rp, Karena rp aku tau ada girlband namanya t-ara k-ara. Tau apink. Bahkan aku gatau eunji siapa yookyung siapa bomi siapa chorong siapa dan lain lain. Cius alay emang. Bahkan dasom sistar aku gatau mukanya siapa. Semua membernya juga gatau sih. Cuman tau hyorin dan gatau mukanya-_- aku malah nulis dasom basom. Hem. Kpopers payah ya. Bahkan di ukiss aku cuman tau wonho dan dari rp, aku tau exo dan miss a dan blablablaa. Aku kenal banyak orang. Dari sabang sampai merauke. Halah bahasanya-_-

yang namanya mencintai seorang bias, karena untuk dikatakan kpopers, aku cuman mencintai bias. Love is blind sih kata orang. Dulu ngebiasin kyu. Tau semua tentang kyu, dari narsisnya sampai alaynya kyu. Uhoq. Tapi sekarang, entah mengapa setelah mulai lambat laun keluar dari dunia fangirl dan beralih ke rp, aku jadi ngebiasin leeteuk. Dan semenjak ahjussi (?) Itu Ikutan wamil, gagalau sih. Biasa aja. Cuman jadi sakit </3 sekarang kalau liat suju ya biasa aja. Gak kayak dulu sampai menjerit jerit. Tapi kalau ditv sih masih wkwk. Dari rp itu yg tadi, bias jadi numpuk. Sulli minho-ini karena ttby- eunji inguk-nah drama1997. Tapi eunji suaranya emang bagus di apink- dasom-karena yg ngerp dasom. Ciye kamel. Uououo- dan masih banyak yang lain dan gabisa aku sebut satu satu.

kenal dan ngerti sedikit bahasa korea, karena jadi kpopers hukum alamnya adalah harus tau kata mianhae dan lain lain itu wajib. Makanya ngerti dan tahu. Hem

duduk dikelas 3, ranking 2;--; Huaa, sejasah emang rank 2 selama di smp setelah waktu kelas 1  ._. Kan dari dulu 5-3-2-3 3-3-4-3- 2-... wow /.\\ dan setelah beberapa kali aku ikutan lomba dan gamenang, pas acara nasional yang diadakan di wilayah indonesia -pas ada roadshow sih- aku dan temen temen sekolah ngikutin lomba dan cuman aku yang juara:'') hikseu....

Udah. Sekian nih. Banyak kenangan yang masih aku simpan. Halah bahasanya. Udah sekian sekian

Kamel, aku lagi lagi jadi cameo nih-_- haaft. Segitu ngefans nya kamel sama aku? Wkwk. Sudah dadah;p

Tidak ada komentar: