Minggu, 06 Januari 2013

Isi tas sekolah-_-

Isi tas aku untuk hari senin adalah...... jengjeng

- buku pelajaran dan buku tulis. Fisika kimia sejarah ekonomi. Mati. Slowly to die. Tapi aku cuma  ngebawa 3 buku. Nakal ya-_-

- jaket. Jelas. Wajib bawa. Karena kelas aku pasti bakalan dingin. Kulit aku kan sensitif, kena debu aja udah gimana gitu. Takut jadi jelek:( . Lebay.

-Headset, mp3. Senjata perang paling wajib. Males dengar ocehan teman. Bla bla bla cerewet. Bilangnya temen yang selalu ada, ternyata cuman bisa nyakitin doang. Kurang nyesek apa coba aku ini. Lebih baik aku menyendiri. Sendiri itu baik, single itu pilihan. Ohoq

- Novel. Ini emang sih dilarang. Tapi jujur aku males disekolah melamun mulu. Mending baca aja gitu. Cuman jangan berani berani baca pas pelajaran. Bukan positif hamil. Positif disita.

- ikat rambut. Sejak kapan aku jadi sepenuhnya cewek, aneh sih emaang, seorang mei merhatiin gaya disekolah. Enggak, aku cuman rada kepanasan disekolah. Apalagi pulang sekolah jam set 4 sore. Kata alinka sih ya, aku bisa mati

- charger. Kalau udah mulai low, aku ngecas hape. Biar gak low dan bisa aku pakai gitu kalau udah pulang. Efektif sih. Cuman aku udah dikenal sama murid hoby ngecass di kantor guru. Whatever~

Jujur bored, malas, gaada niat, ngantuk kesekolah. Tapi ini sudah terjadi. Masuk sekolah memang kutukan terngerti setelah liburan panjang. Sudahlah. Males ketemu orang orang dikelas yang gamau berbaur. Dan finnaly, aku kembali menjadi anak penyendiri dan cuman berbaur di dunia maya. How poor. Hm. Bdw sekian. Ilffil lanjutin

Tidak ada komentar: