Jumat, 18 Januari 2013

Masa laloe. Ini nostagi(l)a

ess, nostalgia. Buka file file yang aku punya di bb yang udah rusak itu. Isinya? Flashback. Kampret. Disitu ada lagu judika dan hampir semua kan lagunya galau. Mampus. Berasa nyesek lagi. Tapi sama aja sih aku tetap gak berharap masa lalu itu tetap ngejebak aku. Enggak bisa. Ada masa depan yang harus aku hadapin, bukan aku cuman bisa terperangkap ke masa lalu. Kata judika sih ya,

Ku harus meninggalkanmu, yang dulu tlah hancurkan aku
Sakitnya sakitnya oh sakitnya~ *goyang poco poco*

Eak banget kan. Ngebuat galau. Aku sendiri bingung ngapain judika tiba tiba nongol dengan mv-nya yang begitu mengkampretkan perasaan. Oke, perasaan terlalu banyak kata kampret di entri ini dan sudah cukup. Kemudian aku goyang itik. Satu jam saja~ teretoretroret~ hahaha ngakak.
Tapi emang sih ya galau itu ngebuat sakit hati doang. Galau peer, galau ujian nasional 20 paket, galau nasi gaada, galau banjir, galau pacar kemana. Aduh kasian yang terakhir. Kok miris gitu ya. Tapi kita harus tetap cetar membahana ulala saudara. Semangat. Semangat kaka. Kayak aku. Walaupun disakiti ditendang disilet silet, aku tetap kuat *tarik ingus*. BENTAR!? INI MANOHARA KAN? HUS BUBAR KAU.

Kemudian, masa lalu itu cuman sebagai pelajaran bagi kita untuk gak ngelakuin sama seperti itu. Karena masa lalu itu cuman pandangan yang dulu. Bukan sekarang. Yang perlu dirubah itu masa lalu. Bukan masa sekarang. Ini kayak mutar mutar ajadeh. Pokoknya gitulah. Gak terima? CILIWUNG SANA. Aku gatau deh. Kita gabisa nasehatin orang lain kalau kitanya gak gitu. Malah ngerasanya kayak ngomongin ke diri sendiri ini sekarang. Tau ah bodo. Ngantuk. Galau? Ciliwung sana. Berenang sama sampah.

Tidak ada komentar: