Minggu, 06 Januari 2013

Nongkrong?

Hai. Dengan spirit masuk sekolah yang bergelora tapi boong ini, aku nyusun buku dengan imut kece setiap saat. Yoi. Ini jelas. Bdw, bukan ini ceritanya. Bukan. Ini cuman perantara. Semacam penghubung untuk memulai dongeng fiksi -payah- ini. Well, bukan perantara sih. KATA PENGANTAR. Dasar bodoh *terjun bebas* *ditangkap AOA* *jadi member baru*

Ceritanya, dikala hujan menerpa, dan angin turun.. bentar. Salah. Kebalik. But whatever. -_-V aku udah rencana untuk ke gereja jam 4. Karena persekutuan remaja mulainya set 5 sore. Rajin. Ciyus. Tapi setelah satu dua tiga empat dan lima hal yang tidak perlu dijelaskan secara mendetail, aku memilih datang jam 5. Diantar, dan tiba disana dengan satu cowok, galama semuanya datang. Cuman 12 sih. Tapi tetap aja namanya semua. Toh yg ikut cuman segitu. Mulai lah. Ada yg baru datang, dan kira kira selesai jam set 8. Tapi masih lanjut lagi rapat pengurus -tapi aku bukan pengurus. Cuman numpang duduk doang. Gakece- dan selesai jam 8.

Kita nongkrong, aku, kak.. siapa sih namanya. Lupa. Sebut aja kak berkemeja. Dia kelas 11. SMA Giovani. Abstrak memang aku gatau nama dia. Tapi emang gatau-_- padahal aku mengidolakan kakak kece itu wkwk. Dia main gitar. Aku nyanyi. Ada kak jear. Anak SMA mercusuar. Kelas 12. Satu sekolahan sih, cuman dia lantai 3-4, aku di lantai 1-3. Kita sama sama kece dong ya. Haha. Aku sama kak jear bareng nyanyi lagu someone like you, dsb. Yang mainin gitar sama. Kakak bermeja.

Si kak 'bermeja' itu hobinya main lagu jkt 48, yang i love you, i want you, i need you, didalam benak ku, keras berbunyi irama m-u-s-i-c ku. Heavyy rotation. Sebenarnya aku udah ngasih tau sama dia kalau jangan gitu. Kan aku jadi member nya kan malu. Haha. Dan betapa sadisnya, aku bilang ke dia kalau aku itu member yang namanya anissa jkt48 padahal aku sendiri ga hafal -teman teman- personil lain nya. Halah. Sok kece. Anissa itu sesungguhnya member chibi...... dan dia percaya................... oh i'm curious yeah~

Muncul lah kak kevin, dan kak raymond. Um, jelasin nya adalah mereka berdua anak SMA Giovani. Kelas 12-juga-. Ka kevin nanya nanya, mau sekolah dimana? Trus aku bilang mercusuar. Mereka bilang giovani aja. Aku bingung sungguh. Kita semacam debat gitu di gereja ngomongin sekolah. Betapa abstrak.

Gahabis kekepoan kakevin, dia nanya nama panjang aku. Aku bilangin aja. Meiske olga putri samdoko. Dia kelihatan sangat..... shock. Aku malah ketawa. Karena senang ya, bukan karena gila. Ka kevin itu udah aku kenal dari kelas 7 SMP cuman dia gatau itu aku. Kita kenalan di bbm. Trus kenapa. Masalah buat lo? Wkwk. Setelah shock, ka kevin malah ketawa. Aku dibilangin "ohh jadi kamu yang namanya meiske olga ini? Jadi selama ini kamu itu dia? Astaga. Aku kira kamu anak tenar -ohdude. Dont think too bad. Maksud anak tenar disini adalah anak terkenal. Seems like, fabulous. Dikenal semua orang gitulah- aku cuman bisa ketawa dan hampir terbang. Ah andai atap di situ tak ada :(( dia juga nanya nama adik aku, kak raymond yang ngejawab. Kan dia satu sd sama aku dulu.

Kita sama sama keluar, karena kak jear ultah, mereka mau makan ke pasar malam. Disini pasar malam maksudnya tempat jualan makanan kayak ikan, udang, lain lain yang enak, dijual semuanya sama pedagang pakai gerobak, trus makan di jalanan. Dengan meja sama kursi dongya. Masa jongkok. Pengen sih ikut, tapi aku gaenak sama ka jear dan aku gamau ah jalan jadi cewek sendiri. Ngeri cius. Ntar aja gitu ditraktir di sekolah. Karena jemputan aku belum datang, mereka mau nungguin. Ah betapa perhatian nya. Lebay ih. Wkwk. Tapi aku suruh mereka jalan aja. Aku gamau disangka lemah. Waks.

Serulah pokoknya. Aku bisa berbaur sama mereka. Walaupun aku yang paling kecil disitu. Yah, setidaknya walau berbeda, kita bisa sama samain perbedaan kita jadi sesuatu yang baik. Udah sih itu aja. Hehe.

Sampai jumpa di golden ways berikutnya. Salam alay, member snsd kesepuluh

Tidak ada komentar: