Sabtu, 05 Februari 2011

Yasudahlah

apakah kamu ingat, saya selalu dekatin kamu terus. padahal niatnya mau sahabatan tapi malah kebawa jadi cinta dan semua yang saya lakukan ga tau kenapa dan sekarang saya sudah tau kenapa. saya pernah foto sama kamu trus kamu bilang fotonya nanti jangan di upload.  kamu ingat, saya pergi denganmu ke toko buku, alasan sih sama mama mau beli buku IPA untuk test axelerasi padahal tujuan utamanya mau ketemuan sama kamu. setelah disana, saya liad kamu dibelakang pojok kanan. saya datang kesana trus kamu ngajakin saya liad komik. saya ngasih liad bku buku yang saya punya. kamu bilang buku saya banyak, kenapa ga satu kali dibuat perpustakaan. saya bilang ama kamu saya mau cari buku, dibantulah saya sama kamu tentang suatu buku tapi saya ngga ngambil sih, hehe. setelah itu saya ditanya kamu lagi disukain sama 2 orang dari kelas kami. saya kan bingung jadi saya bingung, dan saya curiga dia, tapi dia bilang kedua orang itu bukan dia.saya santai aja, ga ngeanggap penting karena pasti hanya candaan.
kamu ingat atau ga, pas test vocabulary, saya, kamu, dan teman saya *tepatnya sepupu* kan kerjanya di ruang sejarah, kamu duduk disamping saya. si sepupu ada di pojok kelas. tiba tiba si pengawas pindahin kamu ke depan saya, sepupu saya disebelah. setelah itulah kamu mulai marah.  saat saya pergi ke pameran *pada saat pembukaan* dengan karina. diantar muter pameran . saya dan dia beli gantungan yang bisa ditulis nama, saya nulisnya Uthe, karina nya sih ganggu bilang sebentar lagi nama belakangannya ditambahin jadi namanya kamu.  saya kan pergi ke acara pidatonya shena, kamu juga ikut. berserta sepupu saya, dan karina *ceieleh* pada saat saya pergi, saya ketemu sama sepupu saya. terus saya smsin sepupu saya. kamu bilang kamu liat saya, saya nyari ternyata ga ada. ternyata kamu nyusul sama sepupu saya. shena tampil lamaaaaaaaaaaaaa sekaliiiii jadi saudara saya pulang. guru gru pada datang, support, dan pergi makan sama kamu karena kamu *katanya* juga belum makan. hari berganti, jam 4, kau mengatakan segalanya, tepat di KFC, saat ku berinternet, dan ^^^^, ^^^^, dan ^^^^ yang mengetahuinya. via facebook chat. saya ngebaca sms kamu, *sudah berlalu* saya menyesal dan saya hapus aja. tapi saya ga tau apa tuh pacaran  jadi saya santai aja, stay cool. ga ada yang tau kalo saya dan kamu pacaran. lama lama saya kesal kamu sama dia pegangan tangan, foto foto, kamu dekat sama sahabat sama saya sendiri, cwek siapa sih yang ga kesel? Putus, tepat malam jam 7, tanggal 27, Ga mau ingat! kamu marah sama saya karena saya nyimpan fotonya kamu, padahal ga. setelah semuanya usai, saya rajin berantem sama kamu supaya makin dekat sama kamu. akhirnya bukan nambah dekat, tapi nambah dendam.  kamu bilang siapa yang saya tulis di Ownskin? jadi saya bingung saya ga bilang apa apa. kamu juga nanya gimana kalo si A udah adacewek, *kalo bagian" ini saya ga bisa ngejawab*  kamu ngasih tau kalo kamu sudah pacaran sama sahabat saya. FOR you and she, congratulation! 5 bulan! sadis, ... selamat ya! saya duluan aja nyelamatinnya. tanggal 8 kan? 3 hari lagi! SELAMATTTT!

Tidak ada komentar: