Sabtu, 05 Februari 2011

NADYA FATIRA - Kini Aku Yang Berbicara

inikah yang kau sebut cinta
bila angkuhmu di atas segalanya
inikah yang dinamakan luka
hanya selalu ku tutupi dengan cinta

*
pernahkah kau ingin tahu
tentang hidupku dan segala cintaku
pantaskah kau ku pertahankan
jika hanya ada ragu tentangmu [?]

reff:
diam saja ku tak butuh semua
kata-kata keangkuhanmu
diam saja ku tak butuh semua
kini aku yang berbicara

repeat *
repeat reff

tak ada sebuah kisah indah
kau ... buat hati lelah

diam saja ku tak butuh semua
kata-kata keangkuhanmu
diam saja ku tak butuh semua
kata-kata keangkuhanmu
diam saja ku tak butuh semua
kini aku yang berbicara

kata-kata keangkuhanmu
diam saja ku tak butuh semua
kini aku yang berbicara
diam saja ku tak butuh semua
kini aku yang berbicara

Tidak ada komentar: