Sabtu, 05 Februari 2011

entri 100 , special o5o81o


Hari ini, entri ke 100 saya. Besok, jam 11, saya mauuu sekali ikut pawai untuk merayakan kedatangan presiden di kupang tapi saya, tidak mendapat izin dari orangtua karena ayah saya sekarang sedang masuk rumah sakit jadi saya ga mungkin pergi. Ga ada yang ngejemput saya, dan siapa yang ngejaga saya. Saya memang mau pergi karena jarang jarang presiden dating ke kupang tapi, ini resiko. Saya hanya bisa menatap nasib melihat anak anak bercerita pada hari senin tentang jalan santai mereka. 

Saya juga ga suka hari ini, saya dikerjain sama chynthia. URGH… lalu, kaki saya jadi sakit. Hmmm… saya juga turutt berduka atas meninggalnya adjie massaid, sampai sampai twitter jadi  penuh sama twets tentang #RIPadjiemassaid . turut berduka :"(

saya, juga sempat berdebat sama ____. saya ga mau nyari gara gara sama dia. buat apa saya pura pura maafin dia? saya ngga mau ngendendam sama dia. terlalu capek. saya g mau pelajaran saya terganggu gara gara dia. yasudahlah terserah
thanks for fisit my blog. :D

Tidak ada komentar: