Jumat, 04 Februari 2011

Kamu atau saya? janggan Geer! (curhatan akhir minggu)


Ihhhh,,,,, kesel kesel keselll! Hari ini, saya sungguh sungguh malassss sama cowok cowok! *kecuali 7d* .. semuanya, resse, gila, dan menyebalkan! Semuanya geer , semuanya geer! Melebih lebihkan sesuatu! Urgh. Apalagiii, ah saya malas nyebutin dia siapa ataupun siapa! Kesaaaallll! Sok geer! Urgh! Merasa diri perfeck banget dia. Bilangin saya sungguh sungguh mengkhayal lah apa lah. Saya nggak suka!!kamu mama saya ya? Mama saya aja ga lebih lebih kamu. Arghhh… dan juga, dia cerita ke saudara saya, nganggap dirinya benar! Memang saya sudah salah, saya kan sudah bilang maaf. Kok masiiihh aja ngecurhatin ke saudara saya yang menjengkelkan itu! Diggangu lah, sebenarnya jujur kalo dia nyeritain gitu , saudara saya yang ‘ember’ itu pasti akan curhatin ke semua orang. Keseeel!  Tapi perasaan tadi malam saya sama dia masih smsan tentang sesuatu…. udah dibantuin malah songgong bangget dia! dasar coppycat! hastag aja ga tau! ccappeekk deeeeh! Hmmm. Kalo dia ngebaca saya Cuma mau bilang maaf ya! sebnarnya perkelahian gara gara entri di blog ini. Hanya gara gara itu.. ya sudah lah apa mau dikata kalo memang disuruh ajdi musuh selamanya, mau gimana lagi? Kan Tuhan yang menentukan.. 

Saat ini saya lagi dengar lagunya Mytha – jadi yang pertama .. emosi  udah agak reda. Jadi ingat semua anak 7d .. hmm… 7d, kelas yang rebut tapi ga bisa bayangin gimana kalo 7d itu pisah, dari dewi, jeanet, ourel, icha, joe, Miranda, Cynthia, gayus, sonny, dian, andre, willy, rama, efrat, wira, rey. Sama akyak anak hosanna, ga bisa dilupain dan rinduuuuuuuuuuu sekali sama mereka.  Apalagi sama teman teman cewek! Miss u

Saya senang sekali bersahabat dengan ourel, dewi, jeanet dan Cynthia. Asiik sekali, menyanyi, curhat, dan, ketawa ketawa dalam kelas sampai sampai kena marah. Stt! Saya ada proyek sama ourel dan dewi membuat madding. Wish we luck ya! “backsong : lascar pelangi – nidji”

Ja’I, pastel, dan semuanya. 7d jadi satu, walau kita berbeda, kita tetap 1, dan  ditulisan ini saya mengresmikan kalo HUT 7d jatuh pada tanggal 10 -  10 - 10. Oh ya, don’t forget to follow @WeLove7D, dan @CLNtt ya! admin nya saya looohhh… hehehehe…. Account saayaa jugaaa, @meiskeolga yaaaa!

Love U, fissitorseterss




i will waiting for you, again

1 komentar:

Tonny_Penihas mengatakan...

rasanya kayak isi hati seseorang yg marah neh hehehe pizzzzz :)