Minggu, 06 Februari 2011

Gud moment is TODAY

Gud Moment, o6o211, karnaval indah, cantik dan anggun *yaialah* . karnaval pertama sejak duduk di SMP kristen mercusuar. hanya ada 5 cowok dan 10 cewek, dan 5 guru. awalnya, saya datang trus ketemu sama sebagian cewek, narsislah disana. hwehehe. tau donghgg... laluu, katanya guru guru ada dibagian lain jadi kami pindah. berkumpulah di satu tempat. setelah menunggu, sambil narsis, dan untungnya LCD kamera jeisha dan BB saya ga pecah. kami makan siang,  dan makan di hana putra solo tapi pindah karena bujukan saya dan ourel untuk makan mie ayam dan bakso di depan Pln . setelah makan, narsis tetap jalan. foto foto, memanfaatkan apa yang ada, kami menuju stand gramedia, membeli sesuatu. whehehe.. karena hanya ada 2 motor, jdi tunggu gilirannya lamaaa sekali. akhirnya, saya, ourel , karina, GPO, gonceng empat orang, saya, pak simson, karina, dan OUREL! dan itu sangatlah susah! hanya orang orang tertentu yang bisa! hwehehe. setelah sampai, kami sudah mulai jalan menuju taman nostalgia. kami menemui Pedro, Chun *ade*, willy umbriso, ibu lola, dan kak rani. sebenarnya kami mau ngeliat penggantungan Gong itu, tapi dimarahin jadi YASUDAHLAH kami pulang . heheheh.. kalo saya nnulis ga bagus tapi aslinya, ga bisa ditulis dengan kata kata. oh, sudah ya,,,saya mau tidur, esok senin, susah jika besok terlambat bangun.


sekian

Tidak ada komentar: