Rabu, 02 Februari 2011

kemarin, sempat berkelahi sama teman baik saya hanya gara gara entry di blog ini. kalo boleh jujur, ini kan blog saya, diary saya dong. mau ngomongin apapun ga ada yang bisa ngelarang saya. kan blog saya, bukan blog kamu. ckckck. sudahlah saya mau stop ngoceh tentang beliau. soalnya takut kalo dia ngebuka blog saya, bisa berabe. tetapi hari ini masalah sudah selesai. dia sudah minta maaf! saya senaaaang sekali! hati saya senang, karena saya tidak mau ada permusuhan. oh ya! i can't wait, for o5o211.  . oh ya, khusus buat teman saya, nih sudah saya buat apa yang kamu mau. cara membuat label kan? dibawah (entri baru) itu ada tulisan label, yaaaa tulis aja label. ga susah hanya kamu aja ngga mau belajar. saya aja otodidak. ahahahae.. peacee  -__-V






Tidak ada komentar: