Selasa, 01 Februari 2011

090909 cakka nuraga

Postingan tentang 090909 yang saya tulis ini mungkin bagian dari hidup C~LUVers semua, karena mungkin kalau kalian bukan anak C~LUVers ga tahu tentang issue 090909. Berita hanggat yang minggu-minggu ini ditanyakan sama anak-anak C~LUVers di Twitter, Fanspage Cakka On Facebook, termasuk ChatBox Fansite ini membuat gempar, mungkin karena Info cakka di Twitter menyebutkan ♥frogsomuch - 090909 yang membuat teman-teman CL’s semua penasaran dan ingin tahu tentang hal itu. 090909 itu issue tanggal jadian CAKKA sama SHILLA Idola Cilik 1 -- tanggal 09 September 2009, bener ga sih? Entahlah , apa memang benar atau issue itu hanya dibuat oleh seorang profokator! Memang cakka mempunyai sebutan duck (bebek) sih, tapi kenapa tulisannya ♥frogsomuch - 090909? trus Frog yang dimadsud itu siapa? Apakah benar memang shilla, lalu 090909 apa itu tanggal jadian mereka? kita semua juga gak tahu, toh cakka juga ga seberapa memperjelas apa itu 090909.

Kalau memang cakka udah pacaran di usianya yang sekarang, saya anggap itu wajar. Cakka juga remaja biasa yang akan melalui masa-masa pubertas nya, jadi maklum cakka jatuh cinta sama siapa saja, memang ada yang bilang sama saya kalau cakka janji sama C~LUVers semua kalau gak akan pacaran dulu sebelum umur 16 tahun, sehingga hubungan dia sama shilla backsteet (sembunyi-sembunyi dari semua cakka Luvers).
Tapi teman-teman semua cakka juga punya batas-batas privacy yang mungin tidak di publikasikan ke semua fansnya, dan kita sebagai fans harus menerima bagaimana keputusan dan kemauan cakka sendiri, kita mencintai cakka apa adanya bukan karena ada apa-apanya, bukan malah menyudutkan dengan pertanyaan dan perkataan yang tak harus kita lakukan. Misalnya kalian yang memiliki suatu privacy, dan orang lain ingin sekali tahu dan kalian diberi pertanyaan yang tidak ingin kalian jawab karena itu privacy, tetapi orang tersebut masih saja memaksa karena ingin tahu masalah pribadi kalian, apa kalian terpaksa harus menjawab?? Lalu bagaimana kalau seandainya hal itu terjadi kepada kalian sendiri? coba posisikan diri kalian sendiri saat ini. Banyak sekali teman-teman C~LUVers yang tanya ke saya apa makna 090909 itu, ya saya jawabnya “Tidak Tau”, lha memang saya sendiri ndak tahu sama 090909, banyak sekali maksud pertanyaan yang saya tidak tahu dari teman-teman C~LUVers, termasuk Om gubrack juga ikut-ikutan membicarakan masalah ini di twitter, mungkin karena banyak pertanyaan #090909 yang menyudutkan. 2 hari berturut-turut tanggal 26 dan 28 desember twett Om Gub di twitter selalu berhubungan tentang apa yang dilakukan cakka dan apa yang cakka lakukan, kata om gubrack semua yang dilakukan cakka itu terserah cakka yang penting ga sampai keluar batas, om gubrack memberi kebebasan untuk itu semua.
Nah loh sekarang masalahnya kenapa anak-anak C~LUVers yang pada emosi dan pada gak terima? Waktu saya baca Time Line twitter saya, banyak pernyataan dari anak-anak C~LUvers yang ingin out dari CL’s karena merasa dibohongi oleh idolanya yang gak mau jujur sama fansnya, banyak kata-kata yang gak enak dan yang ga pantas dikeluarkan dan ga pantas di ucapan di account umum seperti itu, tetapi saya yakin itu hanya emosi sesaat. Saya juga mengetahui kata-kata anak C~LUVers yang tidak pantas dikatakan untuk shilla termasuk kata-kata yang berbahu menghina, menjelek-jelekkan shilla. Saya tahu kalian sayang sama cakka tetapi tidak sepantasnya kalian menghina shilla yang notaben nya adalah teman cakka di idola cilik. Toh issue itu belum tentu benar kan? Kalau untuk masalah yang sepele seperti ini kalian melampiaskannya dengan cara menghina shilla menyudutkan cakka dengan berbagai pertanyaan apa itu bukan mematikan cakka sendiri? Kasihan cakka kan!


Ingat temen-temen, suatu saat cakka juga akan bersama hanya dengan satu orang wanita, bukan dengan setengah juta fans C~LUVers yang mencintainnya. Dan jangan terlalu memvonis cakka begitu, cakka sekarang melewati masa-masa pubertas yang memasuki perjalanan awal sebagai remaja. Jadi coba temen-temen pikirkan dulu sebelum kalian semua out dari C~LUVers, bukannya C~LUVers adalah sebuah komunitas yang besar? Yang sudah berdiri 2tahun, banyak event yang telah dilalui, pasti ingatan itu terekam di dalam memori teman-teman CL’s semua, kalau hanya gara-gara hal sekecil ini CL’s udah berantakan, bagaimana untuk ke depannya,,, ayooo C~LUVers … kita semua bisa! ONE LOVE ~ ONE HEART

C~LUVers! NEVER DIE

coppy from : http://laili-fitri.blogspot.com/2010/12/090909-cakka-nuraga.html

Tidak ada komentar: