Sabtu, 05 Februari 2011

Coretanku ; hey kau

Untuk anggota mumet
Syarif Ovtsidork 05 Februari jam 17:52 Balas Laporkan
hei kau...

kau tahu teman?

kadang semua yang kita hadapi,

tak seindah apa yang kita pikirkan...


hei kau..

apa kau ingat?


saat kita masih bersama...

duduk bersendao gurau,

menyanyikan lagu2 captain jack di iringi dingin malam..

kau memegang gitar,

sementara aku,


berdendang dengan suara parauku,

yang pastinya merusak nada yang kau alunkan..


saat itu kita tertawa,

lepasdan bebas


kadang kita terdiam

merenung dan mulai..

bercerita tentang hidup,

tentang hidup yang panjang dan kadang melelahkan...


yang sebenarnya sudah terlalu lama kita berkutat berada didalamnya..

tanpa kita sadari...


hidup..

kita mencelanya, yang kadang memaki makinya atau lebih tepatnya mengutuk?


hahaha


apa kau msh ingat?


kau, aku dan dia



aku,

seseorang yang jenuh dan lelah


kau,


seseorang yang penuh dengan mimpi,

menggebu gebu,


"blood shymhonia"

mungkin itu yang ada didarahmu..

atau lebih tepatnya,

darah kalian,


darah kau dan dia..


kalian berdua adalah manusia manusia unik

hidup dengan mimpi...

yang kadang bagiku sulit mencernanya..


ataukah..

aku memang berbeda dari kalian?


kalian berkata :

"lepas topengmu kawan"

mari berjalan bersama...


aku..

aku cuma bisa terdiam,

tak menjawab..


aku berbeda..

manusia robot

ber topeng

berjalan sesuai sistem dan protokol2 yang membosankan


berbeda...


jenuh dan lelah...


berteriak..


cuma diam dan jenuh...

hahahahaha

Tidak ada komentar: