Kamis, 27 Juni 2013

When i get bored play rp

Aku ini lagi bingung, badmood, males malenya deh sekarang-_- huh. Entah kenapa, aku lagi ilfill main rp. Kenapa? Ada apa? Kepooo
                Di dunia rp ini, aku itu seneng sebenarnya cek tl, say hai, ngetweet, walau kadang aku lebih banyak dikacangin. Serius, aku oke oke aja sama tidakan pengacangan nya itu. Hingga suatu hari… aku bener bener kesal. Bukan hal gede sih. Tapi aku semacam diabaikan dalam suatu hal. Bisa liat username aku gak sih? Aku semacam bukan apa apa. Aku merasa… percuma ada disekitar situ. Makin lama, aku mulai mengering macam di entri ‘yeah, I’m trapped…’. Aku sendiri aja yang layu, lemah, sedangkan yang lain… geng lagi, huh? Seandainya aku gak konsisten, mungkin dari dulu aku exit. Seriously. Tapi aku rasa betapa bersaudaranya kita itu dirasain cuman sesaat. Yah, sesaat saat smr udah mau exit malah sok lah. Apa endingnya? Block block, dan squard kan?
                Jujur aja, kok aku ngerasa banyak yang –sorry- jjkp dan  php. Well, gausah ngasih harapan kalau gabisa, dan gakusah genit genit. Sejujurnya mengerikan aja liat di tl macam itu. Kalian lihatnya beda, tapi disisi lain? Hey, main rp juga gak selamanya pake perasaan dan pengamatan real. Kalau misalnya ngebilang ‘pandangan lo sama idol harus beda dari pandangan lo sama rpnya’ apa sih bedanya? Rp kan memerankan idol, salah digunain sama aja ngerusak idol. Think smart! Lama lama liat artis itu jadi… ‘dia itu…  ih gakbanget’. Seriusan.
                Aku disini bukan mau ngebash. Tapi setelah nongkrong sama anak anak rp yang ada di kota aku, banyak juga yg illfil. Bukan cuman aku-_- jadi kalau mau ngomentarin apalah, silahkan. Disini open open aja kok. Kalau mau mention aja rp aku @hyorinbebek. Satu lagi, tingkah kalian mencirikhaskan idol itu, kalau rpnya ganjen ya… idolnya bisa aja disalah pandang jadi ganjen. So? Ngetweetlah yang gak alay dan aneh aneh.

                Ini bukan entry mau ngajar kalian, dan aku guru besarnya. Bukan. Lebih baik saling mengoreksi daripada dipandang malu maluin. Ntar kan sakit sendiri nanggungnya. Udah ah. Bodo. Keputusan ada di kalian. Aku cuman mengoreksi. Haha.

Tidak ada komentar: