Kamis, 27 Juni 2013

perubahan sebelum berangkat

Juli nanti, tepatnya tanggal 8, aku bakalan ke Surabaya, travel ke malang, dan stay disana selama 3 tahun. Apa yang terjadi? Entahlah. Aku gaktau, karna aku bukan peramal. Sekarang ini persiapan aku udah mau 75% aja. tiket, sekolah, asrama, dan segalanya aman. Aku cuman nunggu berangkat, packing, ngeselesaikan ret ret, dan say bye lah.
                Jujur aja, aku senang pergi dari kota ini. Banyak hal yang aku hindari dari kupang, aku capek dan pengen nyoba sesuatu yang baru, malanglah pilihan nya. Aku cuman… merasa harus mencari apa yang jati diriku harus lengkapi. Kemandirian, merasakan diri berarti, dan diri aku yang entah kemana. Aku cuman gakmau ngerepotin aja.
                Di sana nanti, aku bakalan asrama. Hape cuman dipakai sabtu minggu. Laptop? Entahlah. Aku gaktau. Internet juga gitu. Aku pengen move on dari internet. Karena dia php (?). banyak yang ingin aku hindari, hape, twitter, kecuali blogger. Karena hanya di blogger aku bebas untuk ngasih tau semua yang ada di hati aku. eaaaa
                Ohiya, pak guru aku yang suka baca blog aku ini nyangka udah ditutup-___-v hihi. Itu coba liat viewers aku udah 15.000+. dulu kan baru 1.000+ aku bangganya sampai alay ke pak. Sekarang fans ku banyak (?) walau kebanyakan juga kejebak, bukan sengaja buka :B hahaha.

                Selamat tinggal lah sikap buruk ku yang lalu, aku yang payah, say bye lah. Semoga aku berubah, dan gak ada yang berubah drastis jadi aneh atau negative. Aku selalu akan mendoakan kalian, sobat. Hihihi. Macam aku mau kemana gitu kata katanya :”) lagian berangkatnya juga masih lama-_- aneh? Aku banget. Haha

Tidak ada komentar: