Kamis, 27 Juni 2013

Remaja...

                Ini post khusus. Iya, buat anak anak remaja. Setelah acara itu. Aku rasa masih banyak hal hal yang belum kita selesaikan. Banyak masalah yang kita punya. Entah kalian lupain atau enggak, aku minta maaf. Aku minta maaf sama kesalahan kesalahan aku yang masa bodo dengan semua hal, aku yang labil, aku yang terlalu alay.. dan terkadang ngebuat kalian kesal sama aku. Maaf.
                Mungkin aku di sebelum acara itu semacam gak dipeduliin sama… yah. Begitulah. Aku diam aja. sampai bener bener aku harus ngasih kata kata terakhir. Aku sedih. Emang. Tapi aku emang belum bisa ngebuat kalian terlalu berarti. Belum jadi apa apa. Tapi aku cuman senang. Ada berada didekat kalian semua, walau itu akhirnya pergi.
                Banyak hal yang belum aku ungkapkan. Efek tidak ada persiapan dan blank. aku cuman pengen ngeceritain, bagaimana aku itu dulu seseorang yang bukan apa apa sekarang jadi semakin sedikit ada apa apanya. Jadi orang yang diingat, jadi orang yang dikenal dan setidaknya berteman dengan teman teman. Walau banyak yang belum mau aku anggap sahabat atau kakak. Its okay. Itu cuman bagaimana caranya aku berpikir
                Terimakasih panitia, wakil, bendahara, sekertaris dan perangkat lain nya. Maaf pernah jadi bahan marahan, pernah kan bilang ke aku kalau aku itu bakalan ngebuat ret ret ini jadi gagal total atau apalah. Sebenarnya, aku cuman bilang… aku gak mau kalian nganggap remeh. Bukan tentang diri aku, tentang anak anak kecil –atau apalah- yang baru belajar mengola ini. Bread its not a big problem to say ‘you will fail’. Apa buktinya? Kemarin roti nya sisa kan? Makanya, think first. Jujur aja sebelum pergi aku itu stress dan emosi. Tapi aku mau nanya apa sekarang? Apa perkataan teman teman terbukti? Dan bdw, aku berterimakasih sudah bilang aku begitu. Banyak kata kata yang bener bener buat aku down dan yang paling meragukan aku.. adalah orang yang aku kira percaya aku sepenuhnya. Terimakasih
                Mungkin buat perkataan aku yang menyakitkan, aku cuman jujur. Terkadang aku mungkin cuman bermain gila. Tapi jujur, aku juga sayang sama kalian dan tentu gamau nyakitin kalian. Lebih baik aku ngomong gitu daripada endingnya aku muka belakang. Gak. Bukan seorang ‘uthe’ sekali. Makanya aku cuman pengen kita sama sama sadar disini
                Suatu saat nanti, kita bakalan ketemu disuatu tempat yang sama. Ketemu pada waktu lain, tidak selalu bersama sama, tapi pada akhirnya akan dipertemukan. Aku gatau kapan akan kembali. Kapan pulang, dan kapan kita bareng. Tapi suatu saat, pas kita ketemu.. jangan pada lupa. Ingatlah aku. Di blog yang sama, nama facebook dan twitter yang sama (?)haha.


Tidak ada komentar: