Kamis, 27 Juni 2013

teori matematika baru

Aku pengen curhat. Tentang perbandingan! Bukan matematika, bukan pelajaran. Bukaaan, bukaan. Tentang bagaimana ngukur tentang parah dan sedangnya kelakuan kita. Masih bingung? Sama-_-v dimulai dengan sebuah kegilaan aku membandingkan keabsurdan aku sama orang lain. Entah gimana, aku ngerasa diantara temen temen, manusia paling absurd ya aku. Kenyataan nya bertolak belakang saat aku di remaja, itu yang pernah aku certain di 2 entri lalu, entah kapan. Ada yang absurdnya paraah. Astaga. Kadang dibully. Kalau aku? Absurd pun malah dibilang kece. Ihihi B--)
                Kedua, aku ngerasa kalau aku itu BENER BENER GADINGIN. Bukan suhu tubuh, atau apalah. Tapi sikap. Aku itu santai aja, friendly kok. Tapi bukan paket calon gubernur yang lagi heboh mengelar cetar membahana ulala. Itu aja anehnya-_- saat aku sama lima huruf, awalnya p, akhirnya r, tengahnya lagu suju yang ‘a-cha neo na-cha’ (?) p-a-cha-r ? NAH! Biar absurd begini ada pacar tjuy. Walau….. udah putus n________n. potek ah potek </3 . aku dingin sedingin dingin nya es di dingin nya atlantika. Eaa, tapi serius, hampir setahun (kurang 3 bulan aja) aku itu bener bener masa bodo sama dia. H1h1h1h1, jangan tanyakan mengapa. Dia itu seorang manusia abstrak yang aku putusin gegara berubah, dan dia ngebilang aku yang banyak berubah. What tha? Ini macam alay sih. Tapi… emang kenyataan nya gitu-_-tebak apa lagi, tau gak…. Saking parahnya adalah… dia itu menjauh dari aku, setelah les les terakhir setelah uan, kita uan walau beda ruangan, dan perpisahan, aku ini macam kuman. Urgh.emang sih aku macam gak waras. Makanya.. aku mikir, aku ini aneh.-_- pas dideketin orang stay calm sama santai. Pas jadian? Beh… benci kalau cowok itu alay dan bdw, mantan aku cuman 1 yang gak alay. Yang lain? Luar gentle, tapi smsan “sayaaanggg” sama titik dua bintang. HUH
                Ketiga, banyak yang bilang aku yadong! Anak rp lah, apalah itu. Nyatanya, 0! Gak banget ih-_- bandingin sama anak s*r sih masih tergolong. Tapi cuman.. yaa… 10 besar. Lagian coba liat award aku (re: @.hyorinbebek a.k.a @.smr_sistarhylyn) gak pernah menang award yadong :p preet. Bandingin sama rp yadong, bahkan aku nyoba main rp yadong malah….. paling gak ngerti! Hahaha. Itulah. Kelihatan nya kan sangat yadong. Padahal gak tau ngeladenin manusia yadong DI RP. HAHAHAHAHAHAHA

                Udah ah. Itu aja. yang jelas….. aku itu banyak kekurangan. Macamnya kekurangan sampai banyak kelebihan yang aku gak sadari. Tetap peka, merubah diri jadi lebih baik. Karena perubahan itu penting tjuy! Haha, sok puitis. Tapi bener sih. Peka, peka, peka. Macam nama admin s*r. ehiya itu fika. Bukan peka-_- peka. Peka umpet. Hahaha. Ini makin gila aja. udahlah, itu aja. sekian 

Tidak ada komentar: