Rabu, 12 Juni 2013

Entri abstrak. GAUSAH BACA

Aku lagi naksir orang. Tapi orangnya itu nyebelin. Lagian susah banget ngeraihnya. Dan aku suka orang yang ngebuat emosi, koplak. Aneh? Emang! Tapi daripada flat kan malesin. Hihi. Ceritanya bukan mau ngasih tau kalau aku naksir orang. Tapi siapa kek yang naksir aku *apaan sih-_-* krit nya
-                      Nyebelin,
-                      Dia harus pinter ngebuat emosi, tapi pintar buat kesel. Aneh? Iya tau
-                      Cakep itu relatif. Gak butuh amat. gak selamanya cowok ganteng namanya amat (?)
-                      KOPLAK
-                      Apalagi? Kita kenalan dulu, jangan asal dorr. Jdarr
-                      YANG JELAS COWOK n___n

Merasa itu siapa? Mention yah @meiskeolga. Kalau yang kenal aku trus nebaknya bener, aku kasih hadiah. Cium gratis. Iyuhh. Fans greet ajadeh. Tapi pemenangnya datang ke kupang malang, akomodasi tanggung sendiri. Haha

Tidak ada komentar: