Jumat, 07 Juni 2013

Lulus? IYADONG :3

Hai. well, aku lulus tjuy. LULUS! apa itu lulus? lulus cuman 5 huruf. tapi ngerubah segala sesuatu jadi besaar. akhirnya aku ngepakai putih abu abu, ngelepas masa SMP dan masuk ke jenjang lebih tinggi. iya, SMA. sekolah menengah ke-atas. antara bangga atau enggak, gatau. aku lulus dengan nilai yang... yah gak malu maluin juga dan gak tinggi juga. pas lah. tapi setidaknya aku bangga sama nilai yang aku punya, hasil kerja keras sendiri bukan nyontek. yang ngebuat heran adalah temen aku yang nyontek kok nilainya jelek amat ya-_- lagi lagi, aku shock sama nilai. dulu perasaan mat paling tinggi. sekarang paling rendah. ada apa ini? entah. aku juga bingung. mungkin karena aku itu terlalu bersemangat di sd dan males di smp-_-v macam kebalik aja nilai smp aku sama sd. yang rendah jadi tinggi, yang tinggi jadi rendah.

ohiya, setelah aku dinyatakan lulus di SMA dan di smp juga, akhirnya belakangan ini aku sibuk sama perpisahan sama anak anak. walau bukan perpisahan sih. apa namanya.... hangout. nah. hangout hari senin selasa itu sama anak smp. rabu? sd dongya. tapi kebanyakan flashback yang buat ngakak dan kesel sendiri. gimana ngelihat kebodohan yang dibuat selama sd yang gak disadari. astaga. memalukan. dari aku yang terkenal hobinya nangis, dan apalah itu. ada yang ngebuang air besar  di belakang pintu ruangan kelas sekarang malah jadi cowok gentle, cewek yang katanya alim sekarang heboh. tifa mana tifa-_- tapi semua itu gak banyak berubah. keadaan aja yang berubah. eaa. apaya... kangen aja dulu sama geng butterfly, nangis sama anak anak, main bola lempar, main bareng cowok. ada yang jadi putri, ada yang jadi pangeran. menjijikan. tapi namanya juga masih polos. bahkan sekarang aku masih polos, HAHAHAHAHA. ingat juga main basket siang siang. jam 12! cewek lawan cowok. bukan nya makan siang ngelanjutin les malah ngebasket, sebelum uan masih curhat dan ngebahas tentang video putri duyung yang ditemukan di timor leste, setelah un hari terakhir ngebuat rumah pohon dari bekas pohon yang ditebang dan narsis disitu, apalagi.... ohiya ngebuat kejutan guru aku ulang tahun, sembunyi dibawah meja dan ngematiin lampu, muncul dengan kue yang 'shine bright like an diamond' alaaay aalaaay. banyak lah pokoknya

AKU KANGEN KALIAN, itu aja :') kalau aku udah di malang sana, ingat ya kangenin aku. kirim aku apaan kek. bagusnya sih kirimin iPhone 5 kek, tranfer uang kek, hahaha. lebay. tapi entah aku bisa say hi dan kita sama kayak dulu, entahlah. lagi lagi, keadaan yang ngerubah. apakah sama atau enggak, aku gatau. karena aku bukan paranormal yang bisa baca tentang masa depan. tapi someday, kita ketemu lagi.... jangan berubah jadi negatif, tetap jadi kalian sendiri, bukan orang lain dan berubah jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. AMIIN. aduh ini udah macam pidato-_- udah ah. Horas bah

Tidak ada komentar: