Kamis, 22 Januari 2015

Curhat : Amnesia



I wish I can wake up with amnesia, And forget about the stupid little things
.
Ohokay, ini mungkin hanya pengen flashback lagi. Masa masa dulu adalah masa yang gak akan terlupakan. Why? Karena aku bener bener rindu saat aku disapa dekat tangga naik ke lantai tiga dan disapa hey, selamat pagi. Itu udah bener bener buat jantungku gugupan. Masa masa lain dimana aku bebas pegang hape. Well, ini yang paling kurinduin nih. Smsan sampai lupa waktu, dari nutup mata sampai bangun pagi. Yang bangun paling telat haru ngetraktir coca cola. Ah, kadang rindu belum tentu harus diwujudkan secara asli kan?
Terlalu sulit diraih, kadang hanya ada balasan kosong yang bener bener ngebuat sakit. Siapa sih yang gak pernah sakit? I feel the same way too. Tapi kadang aku aja yang menurutku gak peka atau peduli. Kadang aku yang terlalu masa bodo untu semuanya. Walaupun aku seharusnya peka. Tapi kenapa aku yang gak bisa jadi peka?

Aku cuman inget aja waktu di gramedia ngasih tau buku apa apa yang kupunya dan dia bilang ada yang suka sama aku. Dan saat aku ngasih satu satu pilihannya, gak dia jawab, dan hadiah ulang tahun berupa bantal itu namanya yang paling pertama tertera disana… aku ingat betapa bodohnya aku dulu. Andai aku boleh putar semua waktu ini balik

Aku kadang mikir, aku yang bego apa gimana sih. Saat ada ksempatan dalam saat itu, aku selalu cuek, aku selalu berlaku seolah gak peduli.
 
Kalau kamu yang merasa pernah ada dalam semua tulisan ini, maaf untuk segalanya. Maaf untuk sikap bodoh dan cuek ku dulu. I wish nothing but the best for you. andai boleh minta semuanya balik seperti 4 tahun lalu, sungguh aku mau. Tapi aku gak bisa maksa kehendakmu. Terserah. Aku hanya pengen kamu baca ini dan sadar bahwa gaada yang pernah bisa gantiin kamu.

Tidak ada komentar: