Rabu, 18 Februari 2015

elu jomblo? HAHAHAHAHAsama

Kadang berpikiran aja kalau.... Everything that God made for me its just gave because a reason. Yaliat aja. Skrg gakpunya pacar HAHAAHA padahal udah masa SMA yang hampir semua orang mengagungkan yang namanya pacar. And i still jomblo bdw. Saat teman teman sekelas galau kalau pacarnya gini lah, putus atau apalah bahkan seneng senengnya yang bisa aku lakuin adalah "yaelah mending juga ada yang suka". Anjir ini jleb sumpah. Kenapa sih gak syukur ajaa. Lah aku dari masuk SMA sampai sekarang kalau naksir sama cowok gapernah take action hahahaha. Mati aja gitu. Yaaa makanya kayaknya aku jomblo seumur hidup deh.... Kalau liat orang pap bareng pacar, atau liat ada yang istirahatnya barengan, pulangnya bareng, kok dulu bego yaa udah punya masa SMP kayak gitu malah disiasiakan. Udah udah abaikan kapan mau move on klo galau mulu kayak gini HUHU.apa ya. Kalau sekarang, boro boro mau deket. BBM atau line atau apalah itu hanya jadi media buat spam spam gajelas misalnya dari Line nya sendiri, boardcast isinya "di add yaa blablabla" atau paling parah betapa setianya telkomsel untuk sms. Jadi buat kalian kalian yang ada pacar, jangan cepet cepet blg "ilfill,bosen males sama lu". You just have to be strong! Mending ada cowok lakali gua? Hahahaha abaikan kata gua tadi. Sok jakartaa sekalih. Dan overall, i just get jealous of you guys. Yang ada pacar longladst, yang lagi masalah cepat baikan yaaa. Dijaga cowoknya nanti diambil aku lagi HAHAHA. Yang cowok masih cari cewek bolehlah add aku di line IYUWHH. Hahaha canda canda. Syukurin deh. Kasian nih sambil nulis kayak hati tuh bilang "DASAR LU JOMBLO". Iya bodo amat. Kalau emang ada yang suka, pasti akan datang dan indah pada waktunya EAAAA. 


THANKYOUUUU FOR READ MY WEIRD NOTE😹🙋🎁

Bonus pap deh yang membuktikan betapa mereka menyayangi aku sehingga kukira yang bbm siapa gitu HAHA ternyata malah line. Makasih lo line kamu udah phpin aku. Sini aku cium dlu

Tidak ada komentar: