Senin, 19 Januari 2015

Sekali seumur hidup, SMA



Bosen sih kadang sama rutinitas yang ada. Kayak belajar dan lain lain. Kadang aku pengen cepat cepatan libur, cepat cepat uas. Tapi kadang aku lupa, ini momen yang sebenarnya paling indah. Ya sebenarnya. Kalau aja aku bisa melihat dari sudut pandang lain.
Tapi siapa sih yang gak capek apalagi lelah sama sekolah? Dengan pr, tugas disekolah, ulangan dan lainnya. Jujur, aku juga kadang sampai di titik jenuh.
Tapi suatu saat nanti kita bakalan rindu juga kan. Kayak salah satu alumni-dan nampaknya ada banyak alumni- yang bilang dia rindu masa sma. Dia rindu teman teman dan suasana kelas saat dia bisa bareng, kerjain tugas atau kadang ngerjain guru dengan cara cara anak sma. Yah, aku sebagai anak sma yang belum lulus-tapi semoga lulus- lagi pengen cepet cepet UAS, kalau ngitung bulan, galama lagi kita bakalan naik kelas 3. Aih gakbakalan bebas dari peltam lagi. Bakalan pusing sama uan. Tapi dinikmati. Kayaknya 3 entry ini udah menikmati terus deh. Tapi ada benernya juga lah.  Aku pengen masa SMA ini indah aja. Gak kayak jaman kelas satu yang lebih milih untuk pendiam atau cuek sama keadaan. Kali ini harus terbuka. Dan semoga aku bisa sedikit merasakan indahnya masa SMA yang katanya menyenangkan itu. hihi

Tidak ada komentar: