Senin, 20 September 2010

mengatasi emosi

haii!!

apakah anda bosan pada blog saya?
semoga tidak..

saya inggin memberi sedikit tips supaya jangan suka emosi..
soalnya beberapa hari ini saya melihat banyak orang emosi dan marah marah..

#jangan pernah menyimpan dendam#
menyimpan dendam membuat kita menyesali untuk bersahabat denganya. kadang, kita pun inggin merencanakan sesuatu pembalasan pada dia. ITU DILARANG!! kalau kamu dendam, sama saja membuat emosi..

#sabarr.....#
kalau kamu sabar, kan lebih baik. kamu akan terus diuji... sabar saja... palingan bosan sendiri kok!! tapi kamu juga janggan menambah bumbu lagi.. maka dari itu sabar ya!!

#mencoba mengerti#
jangan sampai ada kesalahan mu yang dulu sehingga ia dendam padamu.. mengertilah dia.. kalau kamu disakiti, mau nggak? pasti jawabanya TIDAK SAMA SEKALI. jadi, mengerti..

#melupakan hal tersebut#
hal ini paling susah... tapi kalau repot, mending kamu membaca, dengar lagu, have fun untuk melupakan masalahmu dan dia..

#pergi ke tempat favorit#
pergilah ke taman, mall, dll yang menjadi tempat favoritmu.. semua emosimu sejenak akan lupa


maaf ya sedikit aja..
saya lagi dikejar kejar waktu
that's it!!

my inspiration!!

Cintailah karya anak negeri!!

selasa, 21 september, 2010
tunggu karya saya selanjutnya!!

Tidak ada komentar: