Jumat, 10 September 2010

Curhatan

Hi! Hari ini saya lagi bad mood.. Tapi sudahlah.. Buat jadi good mood ajah..(Halaaahh..) Saya mau sedikit curhat sama anda anda semua. Tapi, kayaknya nggak jadi.. Soalnya nanti nama yang di sangkut pautkan marah sama saya. Padahal itu bukan maksud saya dan juga nanti semua dunia tahu.. Saya males menanggapi 'orang orang gila' yang selalu nge gosip saya..
Saya tu sbenarnya mau banget curhat. Tapi saya tu nggak mau orang lain terluka. Tahu kan, saya kalo sudah disalahin banyak pake acara nanggis nanggisan, mewek, kesel, mau pindah dang lain lain.. Untungnya saya nggak gitu.. Palingan ngomel, ngelampiaskan ke tulisan (kayak gini), dan kalo saya ngeliatnya lewat hape, palingan saya ngelempar handphone.. (Walaaahh).

Yeah.. Maless.. Curhatnya tentang itu mulu.. Jadi saya mau pindah percakapan..

Saya inggat banget sama teman teman SD saya.. Kayaknya kangen dan nggak mau SMP. Mau untuk SD ajah.. Tapi, cita cita itu harus dijunjung setinggi tingginya. Mau nggak mau harus masuk SMP.
Pas masuk, saya masih inget. Saya datang jam 9 pada tanggal 2 Juli.. (Pasti ingget dong tanggalnya..) Saya datang dan duduk disamping teman teman SD saya. Waktu bersilih begitu cepat. Teman teman SD saya hampir semua juga mengikuti tes masuk SMP. Ada 11 orang yang ikut tes. Yang duduk dibelakang saya ada dua teman cowok saya. Waktu tes, semuanya terasa mudah. (Iya lah.. Soalnya udah diajarin guru" kami..) Teman teman saya berhasil mengerjakan soal soal itu dengan cepat (20 menit). Jadi daripada kami melamun, kami bergosib ria. Dimana yang lain mengerjakan soal dan kelihatanya hampir strees.
Akhirnya selesai juga waktunya.. Saya melihat ke belakang. Lho? Ini kayak teman TK saya? Saya nggak terlalu peduli.. Saya ngelihat dia.. Dia juga ngelihat saya.. Terpaksa senyum.. Nggak mau dikira sombong..
Waktu pun berlalu begitu cepat.. Kami melihat pengumuman hasil tes. Tenyata (syukurr..) Sekolah kami semuanya lulus. Bahkan teman saya jadi urutan ke 1,2, 5..
tapi sayangnya, waktu itu kami belum mendengar lulus SD. Jadi saya dan teman teman masih datang ke sekolah untuk latihan nyanyi.. Hari pertama. latihan nyanyi, nge gosip sampai puas, janjian, dan bermain.. hari kedua, yang datang sudah sedikit. Saya masih ingat yang datang. Saya, Keny, Hany, Axel, Ongky Rihi, Anggie, joshua. That's they.. Seru sekali.. Tanpa guru yang mengajar, kami bermain perang perangan seperti anak kecil. Kami mengangkat meja belajar untuk menjadi benteng, mengambil bola pingpong dari kepala gurita, boneka botol hasil prakarya kami (sorry pak adi) kami nggak pernah bodoh untuk berkarya. Kami mengambil payung dan menutupi bagian atas meja. Hehehe.. That's fun.. Temanku keny, benjol benjol gara gara kena lempar oleh saya.. Hahaha.. Semuanya happy.. Dan saya dan teman teman langgsung mengulang siasat buruk kami. Kami memutar tipe-X dan tutupanya menunjuk pada kami. Jadi kami duduk diatas meja guru dan saya memutarnya.. setelah diputar, ternyata stop pada teman saya. Saya pun memberi pertanyaan.. Mau tak mau mereka harus menjawab.. Atau mau tak mau harus dijitak secara bergiliran..hehehe.. Kami janjian untuk memakai baju putih dan membawa game.. Semuanya seru.. Tapi tanpa sadar, penggumuman lulus pun tiba. Kami semua lulus 100%. Kami merayakanya dengan perpisahan. Perpisahan yang indah.. Dan sore harinya kami juga menyelenggarakanya di Mall. Kami semuanya sekarang sudah berpisah.. Tapi semoga, kita semua takkan melupakan satu sama lain...


THE AND DENGAN PENUH KESEDIHAN..

Hay guys!! Reunian yuk!! Hehehe...
Saya tetap menanti kalian untuk mengajak reunian..

Cintailah karya anak negri

^.^V

My creation,
Jumad, 10, september, 2010

Meiske olga putri samdoko..

Tidak ada komentar: