Kamis, 06 Desember 2012

Model Fotografi



Pen ngakak. Ciyus.

Ceritanya di sore yang hujan, aku kan ngedenger lagu jazz untuk natal. Biar iq makin meningkat. Halah apaan. Tiba tiba ada sms masuk. Ayub. Awalnya apaan. Nanya kenal gak sama ada satu fotografer. Dia ngebilang kalau dia di lecehkan. Apaan yg lecet. Lecet mah pakai tensoplas. Wk. Dan apa hubungannya fotografer sama dilecehkan? Diperkosa? Enggak kan-_- dan  ternyata ceritanya gini....

be kan dy tawar utk jd mdel dy pu pkean promo ntt ko .
mulai it ktg akrab. Dy sms pgl be adk syg, dy mw urut bta. -.- be mrsa trlchkan.
Shrsx sbtu nh, dy mw foto bt d bkit mna ko. Ma be ksh btal. Kget dy ap2 bt le
Uthe be ke ngeri sa. Kalo tba2 dy mncul d kos, and then imagine what happen next. bru2 dy sms bt pke nh tanda kiss (:*)

Trans;

Gue kan ditawar sama dia untuk jadi model pakaian untuk promo ntt.
Mulai sejak itu akrab. Dia ngesms manggil 'adik sayang', dia mau ngurutin, gue ngerasa dilecehkan.
Seharusnya sabtu ini, dia mau ngefoto gue di bukit entahlah dimana. Tapi gue batalin. Takut dia ngapa ngapain.
Uthe, gue cuman ngeri kalau dia tiba tiba dia muncul di kos, dan membayangkan apa yg terjadi selanjutnya. Trus dia ngesms gue pake tanda kiss

seketika.. . NGAKAK YUB NGAKAK-_-V tapi dalam hati duh miris. Emang sih semacam pelecehan gitu. Karena yang aku tau gak ada fotografer yang nekat gitu. Iyuh. Dan nama fotografernya.. alay. Udah ituaja. Semacam orang yang gak proff gitu. haphap

Senyum cemungudh ayub. Kamoh pasti bisah. Eakeak

Tidak ada komentar: