Rabu, 12 Desember 2012

H-2Hldy "Morning with no sleep"

lagi nginap di rumah opa, semalam gabisa tidur -tepatnya sih tidur- jam 12 malam waktu indonesia barat terus bangun jam 3. entah kenapa kalau berangkat gini jadi rajin banget untuk bangun. nah darisitulah gatidur. sementara gatidur, aku malah ngebuka laptop. eh engga ding. laptopnya ini dipakai om ku sampai ketiduran. trus aku ambil trus pake. sekarang pas aku nulis jam 5:43. haft. awalnya sih pengen ngebaca novel tapi yahsudahlah entar aja. gaseru kalau kepotong mulu bacaannya. akhirnya, aku yang emang udah kepo sama softlens yang kemarin dibeli di tp. yaawalnya sih gakniat ngepakai. cuman karena rasa penasaran yang mencambuk hatiku. halah bahasanya duuh. jadi aku pakai. mewek dah disitu. emang kebiasaan kalau aku ngepakai softlens nangis dulu biar nyaman. eh tau taunya mata kanan susah dimasukin. jadi aku ngepakai softlens nya dua kali. mewek mewek, pilek sementara, cabut softlens nya, trus duduk diteras nulis ini. pokoknya membingungkan. udah itu aja sih, kegiatan di pagi hari setelah ngelewatin kelilingi mall yang beranak cucu sampai 4 itu. haha. gayakin bisa ikutan lanjut atau enggak. -_-----v ngantuk.

sekedar informasi, paketan udah diisi. trus kenapa -_- oke abaikan ini memang random jleb. 

Tidak ada komentar: