Kamis, 13 Desember 2012

Sayang? Cinta? MASALAH GENDER BUNG!

Kalau cinta ya bilang cinta
Kalau sayang  ya bilang sayang
Jangan kau berpura pura
Nanti jadi kesepian

Oke lirik ini aneh. Orang yang jatuh cinta itu paling gugup ngatain cinta. Apalagi cewek. Beh. Gugup banget pasti. Jadi stalker, penunggu, dsb. Emang sih rada miris gitu. Namanya juga cewek. Nungguu mulu. Ntar keburu disambar orang lain baru nangis

Tapi kalau cowok, sok cool, sok jual mahal. Itulah yang ngebuat malas. Asdf gabisa ditebak lagi. Terlalu aneh sikap mereka. Dulu aku gatau cowok itu ada perasaan. Aku kira mereka gapunya hati. Ternyata ada. Cuman ya selama ini aku gaktau. Miris emang-_- tapi cowok itu kok pinter ya ngesembunyiin rasa suka? Kalau cewek malah pinter ngesenbunyiin sakit hati. Jadi ceritanya melengkapi

Aku ga tau sihya gimana sebenarnya  tapi setelah pengamatan selama beberapa tahun ini aku sadar. Cinta itu gagampang. Kenapa sih anak 3 SMP ngomong cinta? Aneh? Iya. Tau kok. Tapi lebih aneh kalau anak sd ngomong cinta. Apa ini ngebawa bawa orang lain. Zyudah sudah. Kan ini hanya tulisan . Lagipula sayang sama cinta aku baru ke keluarga asli -keluarga besar dari mama papa-, keluarga yg disekokah -temen, guru, sahabat- keluarga in....ter......net -roleplayer, fanfict, fangirl, fanboy- pokoknya yg itulah. Lah aku malu masa /.\\\

Haha. Udahya. Sekian. Salam olahraga


Tidak ada komentar: