Jumat, 09 November 2012

ter-a-bai-kan

Seseorang dengan tampak luar terlihat kuat belum tentu dalam dirinya sama sama kuat. Berbeda.

--

Entah kenapa, ngerasa hampa. Ngerasa dunia bener bener ngebuat sumpek. Alasan ke sekolah untuk liat dia itu basi. Ada dia atau gak tetap aja kayak batu. Tidak dianggap dan dipedulikan. Terlanjur lelah ngasih perhatian dan coba berbaur. Satu hal sih sebenarnya. Bisa aja kita nyoba berbaur. Tapi, kalau mereka nolak untuk berbaur, sia sia... ya inilah. Masalah basi dan gajelas.

Terbuang dan diabaikan memang makanan setiap hari. Disaat punya temen pun, kadang kadang disaat butuh dan pada kala nya kalau udah gabutuh pergi. Nyuruh sabar? Udah. Nunggu? Tiga tahun bertahan seperti ini. Cuman duduk sendirian. Bicara sama hape. Dikucilkan. Tau rasaknya dikucilkan? Sebesar apapun badan kamu, mau besar atau kecil.. gaada yang nganggep. Emang ya kenangan gonta ganti ruangan duduk disebelah mereka berbaur sama sama emang ada. Tapi, cuman beberapa yang ada. Sisanya? Memang ada. Tapi aku cuman menjadi 'Peran pembantu'.

Sebenarnya tulisan ini gak ada tujuan. Aku cuman mikir gimana rasanya mengungkapkan sebuah perasaan tanpa harus buang waktu ngabisin suara dan memori temen aku. Toh mereka gak peduli... terlanjur capek.  Liat muka aku mungkin udah duluan bosan nya.

Udah ini aja. Maaf kata kata disini gak nyambung. Bener bener unmood diabaikan. Hm.. salam olahraga bung.

Tidak ada komentar: