Selasa, 20 November 2012

Berbeda beda tapi tetap bacot?-_-

Terkadang apa yg pengen dibicarakan atau ditulis di media massa maupun jejaring sosial harus mikir dulu. Logis enggak atau ngandung sara atau gak.  Please lah. Indonesia ini negara yang bhineka tunggal ika. Berbeda beda tapi tetap satu. Tapi kenapa ya. Feel ajasih. Ini opini. Masyarakat dengan agama kristen kan tanah perjanjian nya israel. Karena masalah palestina kita harus berantem? Islam ngehina israel dan kristen ngehina palestin? come on. Pikir dulu. Itu lukain perasaan kita atau gak. Gimana rasanya tanah perjanjian agama kamu dihina kayak gitu? Sakit kan?

Kita mungkin gaktau masalah apa disana dan bahasa yg kita ucapin itu gak ngubah keadaan disana. Tapi bisalah. Kita disini saling berdoa buat keakuran dan berhentinya semua perang. Bukan malah manas manasin, ngehina israel / palestin. Think smart. Indonesia itu negara bhineka tunggal ika. Berbeda beda tetap satu. Bukan kayak gini.

Terkadang aku pengen marah, sedih dan kesel. Tapi apa daya. Aku gabisa pro siapa siapa. Israel negara perjanjian agama aku. Siapa sih yang marah kalau dihina. Tapi kalau emang israel yg salah atau ada konflik, aku pun gabisa apa apa. Palestin dan israel udah banyak kerugian nyawa sama materi.

Tapi please lah. Please jangan ngehina. Berdoa. Memohon buat bersatu dan gak perang. Bukan malah gini caranya teman..........Udah itu aja.

Maaf kalau ada yg merasa atau gimana. Tapi aku cuman pengen kita damai. Gaada saling menghina. Hiduplah damai bung. Peace. Mana om pace. (?)

Ayolah kita berdamai dan bersatu. Nih kayak dayoung sama lolen. Bersatu dan kompak. Walau lolen mukanya bule dikit dan dayoung korean abis. Halah apaan dah-_- mereka tersenyuuumm~ senyum pepsodeennn~ (?)

Jangan mau kalah dari artis korea lah. Mereka aja bangga sama indonesia karena keragaman tetapi tetap memiliki kesatuan, eh malah kita pake untuk saling menghina. Mana ekspresinyaaaaa (????) udahsih itu aja. Nih kirimin foto kembaran yang di korea si soyou. Haha lah. Wk.

Salam olahragaa!!



Tidak ada komentar: