Rabu, 25 Agustus 2010

rasa bahagia

aku bahagia berada disini
disampingmu
walau kau tak sadar itu maksudku

aku bahagia saat kau berbicara padaku
pandanganmu yang membuatku terpesona
apakah ini betul betul terjadi

aku bahagia saat melihatmu
gayamu yang serius dan gembira
yang akan pasti selalu kusimpan

rasa bahagia ini tiba tiba berlalu
oleh karena kau telah sadar
bahwa aku suka kamu

tapi, rasa bahagia ini tak akan kutinggalkan
walau kau telah bersamanya
kau akan selalu didadaku

kini, ia telah pergi jauh darimu
ada rasa hangat dihatiku kini
aku punya kesempatan kedua

aku tak menyia nyiakan
ku coba terus menerus
dan akhirnya kau disisiku sekarang

sepertinya rasa bahagia ini takkan terbagi
ke siapapun
karena kau kini milikku...


by: meiske olga..
^^

1 komentar:

Meiske Olga mengatakan...

garuda didadaku? wkwkwk