Selasa, 10 September 2013

Sobat,...

Aku kangen sama mereka, sahabat sahabat sarap yang selalu nemani. iya. siapa mereka? ah, pasti juga mereka tahu

kalau kalian baca, jangan pernah lupa sama aku. maaf kalau sifat lamaku yang cepat unmood kalau smsan gaada ujungnya kadang ga kubales, maaf. kapan kapan telpon gabung yuk. kangen sama semua suara kalian. tapi jangan aku yang telpon. kere. hihihi.

entah apa kabar kalian, jaga diri ya. kesehatan juga. jangan terlalu ngabisin waktu buat yang ga penting, belajar, biar kita bisa sama sama sukses. saling mendoakan juga. jangan pada sombong kalau aku telpon gak diangkat. kalau udah gabisa bicara bareng malah dibilang aku sombong. kesimpulan nya ya, jangan karena aku udah jauh sampai sampai kalian lupain aku. semoga enggak.

aku masih seneng buka facebook. twitter jarang. insta paling sering. kalau kangen ke situ aja. namaku sama kok. meiske olga. jangan pernah sungkan ngekontak aku. makasih~

Aku Kangen Kalian. Mwah

Tidak ada komentar: