Rabu, 21 Agustus 2013

Jurusan

Masa sma itu masa dimana belajar bukan untuk langsung kerja. tapi persiapan menjadi mandiri menuju kuliah. kalau SMK untuk kepintaran dalam bidangnya secara langsung, SMA lebih menuju ke intelektualnya
 - Guru Geografi

Ketika denger ini... kayaknya terlalu cepat untuk anak kayak aku yang baru kelas 1 sma untuk mikirin kuliah. masih lama. 2 tahun lebih. tapi aku udah harus mikirin. ck. dimulai dengan cita cita. entah apa cita citaku. tapi... aku punya pasti sebuah mimpi. cuman malu aja untu mengungkapkan itu. hihi. bahkan aku belum yakin sama apa yang bakal aku raih. dan satu hal yang buat aku bingung

JURUSAN

saat jurusan benar benar mempengaruhi kemana nanti, aku jadi ragu sama kemampuan diri sendiri, kuat yang mana. tapi temen ku malah santai milih jurusan nanti. malah sampai dibilang ips itu "ilmu pengetahuan santai". hft. tapi kata guruku...

"semua jurusan tuh sama. hanya tergantung gimana orangnya di jurusan itu"

dan aku memilih.............


Tidak ada komentar: