Jumat, 12 Oktober 2012

Curhat hujan waks

Ngubek semua isi blog ini dan .... WOW ! Aku harus teriak WOW! -_---- asli alay dehya. Penuh dengan kata gue gue lah. Dan... rada nyolot-_-v Kok penuh amat sama cinta. Toh waktu itu baru kelas 1 SMP...........

Entahlah efek labil. Hahaha. Dan dalam benak langsung kepikir "DELETE WOI DELETE MALUMALUIN LU KEK JEJEKAPE" tapi apadaya..... post blog bukan cuman satu atau dua... banyak <//3

ngomonglah ke guru "pak delete blog ajayah atau gimana...." dan guru itu bilang "JANGAN"dengan alaynya. Bener bener gak selaw. Bahkan tas dan buku buku jadi sasaran hujan lokal dia. Yaks. "Kenapaa pak? Kenapaa? Bukankah kita udah putus? (?-_-) "kan blog kamu udah rame banyak yang buka. Masa dihapus? Kan miris" dan disaat dibilang gitu mendadak nyesss-_- oke aku pulang .... tentu tidak membawa apapun bung

Dan sekarang.. apadaya. Bagaimanapun... aku akan mempertahankan janin leeteuk diperutku *APAINI MEI APAINI HAH *ABAIKAAAAN TIDAAAKKK KYAAAA

blog ini akan terus.... yah.... aokaok. Mungkin isi blog yang lain bakalan dilock -_-v males bats jan buat anda sakit kepala dehya.

Okesip sekian wassup(?)

Tidak ada komentar: