Rabu, 13 April 2011

Cakka :*


Cakka kawekas nuraga, nama yang mudah dihafal. Dia, cowok kelahiran jogjakarta adalah seorang anak biasa tetapi memiliki suara yang T O P B G T. dia, adalah salah satu finalis idola cilik, ajang pencarian bakat penyanyi yang penah ditayangkan di salah satu channel televise indonesia.

Dia terhenti di 6 besar saat dia menyanyikan lagu tak kan ada untuk bundanya. Dia adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara *anak ke2 nya aku* haha, ga kok. just kidding. Cakka itu anak ke 2 dari 2 bersaudara daaan cakka itu orang nya baik, humoris, bersahabat, dan lucu.

Dia ultahnyaa 14/18 sama saya. Ahaha. Maksud nya dia ultah pas tanggal 18 agustus, saya 14 agustus. Jadi saya ama dia selisih dikit aja itu. Dan berkat dia, saya sekarang bisa kenalan sama banyak orang di Indonesia bahkan di beberapa negeri lainnya.

Keren ya cakka. semua cl region itu ada di twitter lho. Ada dari makasar, Jakarta, pekanbaru, manado, papua, kupang * \m/ *, dan lain lain. Semuanya ada 59. keren keren? Belumm seberapa itu. Cakka pun punya tv streaming sendiri. kalo lagi ultah biasanya semuanya pake tv streaming, Nobar dengan internet. Hebat hebat? Yaialah cakka hebat.

saya juga adalah salah satu admin cl region Kupang, alias mewakili semua cl kupang. Thanks thanks thanks! *kissbye , haha*. Dia juga sempat ngebuat MNG di Jakarta dan beberapa kota lain nya tapi sayang yaaa, waktu mng pusat, saya pas pulang, pas besoknya mng. Huhu. Kasian yaaaa. Takdir mungkin. Tapi ga papa kok. nanti pasti bisa ketemu cakka. Cepat atau lambat *amin yoo cl’s*

Dia juga punya kakak yang handsome banget lho dan emang berprestasi. Namanya mas’el tapi nama panjangnya elang nuraga. Kakaknya punya band lho. Namanya still hire band. Kalo mau denger lagu lagunya, tinggal klik http://www.stillhireband.com/. lagunya juga keren.

Mas el ini baru aja menginjak umur 17 tahun. sertamulia sertamulia ya mas el! :D semoga panjang umur, berprestasi dan sisa tumpenganya bisa bagi bagi? Atau ga juga ga papa kok. hehe. Mimpi kali yee direspon dari salah satu tweet yang masuk ke Mentionnya, bisa dia baca.

        Dia kan artis mana mungkin sih? Dia repot dengan dunianya dan yang jelas pasti ga akan ngerespon.

Oh yaaaa, semua ini saya tulis buat cl’s cl’s yang baik dan tidak sombong. Hehe. Ok, sip. Thankyuu buat semua cls yang sudah menyempatkan diri membaca entri ini. thanks yaaaaa. Hehe.

buat Fisitotartertos yang sudah datang terus tapi saya ga ada, wah sorry sorry *suju style* yaaa saya ga nulis lagi. Soalnya internet di rumah saya rada bermasalah. Okay, thankyuu lagi dan lagii yaaaaaaa. :* :* :* J

note : apasih yang ga bisa buat cl’s, apalagi cakka! hehe. Apapun saya akan lakuin buat cakka. Simple ;)V

Tidak ada komentar: