Rabu, 03 November 2010

Have 1 love (1)

Hai..

Hari ini aku mau nulis CerBung baru. Ada inspirasi bagus. Jadi, why not?

Silahkan dibaca ya!

HAVE 1 LOVE (1)

“hai!!”

“…” tak ku jawab

“hey!”

“…” sangat menyebalkan!

“Heloo?”

“apa?!” kataku tegas

“apa yang terjadi?”

“mau tau aja urusan orang lain”

“Yeee…. Ditanya gitu aja ngomel”

“jadi salah sama kamu!?”

“whowowo…jangan marah marah.”

“kalo aku mau marah, kamu marah ya?!”

“udahlah. Aku nggak mau berkelahi sama kamu. Nambahin dosa aja”

Dia berlalu, dengan sedikit membawa emosi dalam hatiku

Aku benci, benci, SANGGAT BENCI!

Aku duduk sambil menyoret nyoret kertas cakaran matematika tadi

Terintih sebuah sakit saat aku mendengar kabar itu. Aku kecewa, betul betul kecewa.

Aku inggin dia tahu. Aku sanggat sedih. Inggin sekali aku menangis. Ya! Tapi siapakah yang bisa ada disisiku? Saat ku menanggisi dia?

Aku tak menyangka semua tingkahku membuat ia pergi menjauh dan pergi dengan seseorang.

Aku inggin bersama dirinya. Aku menyendiri disini .. sesuatu penggungkapan kecewa

Hatiku sepi..

Melamuni nasipku seorang disini. Aku pernah punya cinta. Tapi hanya kamu yang ku cinta.

Kamu sudah ada yang memiliki. Tak mungkin aku memilikimu. Itu akan menjadi dosa

Hancur,, HANCUR!

Didalam hatiku , namamu masih terukir jelas. Sanggat jelas

Mengapa ia harus ada dikehidupanku sehingga aku mencintai dia?







………………………BerSamBung…………………………………………

Bagaimana ya?

Bisa atau nggak sih?

Trus, nama tokohnya siapa dong?

Hayooo….
Tebak! Tebak!

(nama tokohnya belum ada. Kehilangan ide nyari nama nama mereka)

Keep coment..

Tunggu part II nya!

Tidak ada komentar: